Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Oemathonis 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Oemathonis) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE OEMATHONIS) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI OEMATHONIS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Oemathonis) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis atau disingkat STIE Oemathonis, terletak di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Alamat STIE Oemathonis tersebut tepatnya ialah di Jl. El Tari, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kampus yang tergolong perguruan tinggi swasta yang cukup muda tersebut didirikan pada tanggal 30 Agustus 2001. Ada sebanyak 2 jurusan atau program studi yang dimiliki oleh STIE Oemathonis, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Saat ini STIE Oemathonis kembali mengundang para calon mahasiswa baru untuk berkuliah dan melanjutkan pendidikan bersama salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka ini. Penerimaan mahasiswa baru STIE Oemathonis tahun 2024-2025 diselenggarakan dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan pula melalui beberapa jalur pendaftaran. Peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran pada tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIE Oemathonis.

Syarat-syarat pendaftaran dikumpulkan kepada panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Oemathonis ini bersama uang pendaftaran. Sedangkan jadwal ujian atau jadwal tes penerimaan mahasiswa baru ini dilaksanakan sesuai gelombang pendaftaran yang diikuti peserta. Tempat tes tersebut juga terletak di kampus STIE Oemathonis.

Hasil tes akan diumumkan segera setelah tes berakhir. Peserta yang dinyatakan lolos diharapkan segera melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftarannya. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Oemathonis, silahkan hubungi pengelola kampus STIE Oemathonis di alamat yang sudah kami sampaikan di atas. Situs tersebut juga menyediakan berbagai informasi lainnya yang berguna bagi anda termasuk informasi tentang rincian biaya perkuliahan atau biaya kuliah di STIE Oemathonis ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Oemathonis) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Oemathonis 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Oemathonis 2024-2025"