Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Jambatan Bulan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Jembatan Bulan) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jembatan Bulan 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE JEMBATAN BULAN) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI JEMBATAN BULAN


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Jembatan Bulan) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jembatan Bulan 2024-2025 - Kampus STIE Jembatan Bulan atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jembatan Bulan berada di Provinsi Papua, tepatnya di daerah Timika.

Alamat STIE Jembatan Bulan adalah di Jl. Sam Ratulangi, Sempan, Timika, Provinsi Papua. STIE Jembatan Bulan tergolong perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi. Sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 7 Februari 2001 dibawah naungan Yayasan Jambatan Bulan. Terdapat 2 dua jurusan atau program studi yang diselenggarakan oleh STIE Jembatan Bulan, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Ekonomi dan Pembangunan (Strata 1)
  2. Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma 3)
Diawal tahun 2024-2025 ini, STIE Jembatan Bulan memberikan kabar gembira bagi anda yang berkeinginan untuk bergabung dan dan menjadi mahasiswa atau mahasiswi STIE Jembatan Bulan tersebut. Kabar gembira tersebut adalah resmi dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIE Jembatan Bulan untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran selama beberapa bulan.

Seiring banyaknya calon mahasiswa baru yang antusias ingin berkuliah disini, STIE Jembatan Bulan menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dapat di pilih oleh peserta sebagai jalur masuk. Jalur masuk ini dapat dipilih oleh peserta saat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan.

Selain mengisi blanko pendaftaran yang sudah disiapkan, peserta juga harus memenuhi seluruh syarat pendaftaran yang diberikan sesui jalur masuk yang diinginkan dan juga membayar biaya pendaftaran dengan jumlah yang sesuai. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs resmi STIE Jembatan Bulan di http://www. stiejb. ac. id/.

Disitus tersebut sudah lengkap segala sesuatu nya yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Jembatan Bulan ini dari awal hingga akhir termasuk jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes serta biaya kuliah di STIE Jembatan Bulan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Jembatan Bulan) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jembatan Bulan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Jambatan Bulan 2024-2025"