Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Al-Anwar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Al-Anwar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Anwar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE AL-ANWAR) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI AL-ANWAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Al-Anwar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Anwar 2024-2025 - Di daerah Jawa Timur terdapat banyak perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi. Salah satu diantaranya yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Anwar atau sering juga disingkat STIE Al-Anwar.

Alamat STIE Al-Anwar tersebut adalah di Jl. Raya Brangkal No.70, Brangkal, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur. STIE Al-Anwar berbentuk sekolah tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi ilmu ekonomi dan sudah berdiri sejak tanggal 26 Oktober 1998. STIE Al-Anwar juga dijenal memiliki fasilitas pendukung perkuliahan yang memadai dan juga kerjasama yang cukup baik dengan berbagai instansi. Jurusan atau program studi yang dapat ditemui di STIE Al-Anwar adalah sebagai berikut :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Keunggulan-keunggulan dari STIE Al-Anwar ini ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat untuk mempercayakan putri-putrinya untuk berkuliah diperguruan tinggi. Sebagai respon dari hal ini, STIE Al-Anwar kemudian membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru yang dibuka dengan jadwal pendaftaranyang cukup panjang melalui beberapa gelombang pendaftaran ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran untuk calon mahasiswa barunya yang memenuhi syarat pendaftaran.

Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Anwar ini ialah di kampus STIE Al-Anwar itu sendiri. Untuk pembayaran biaya pendaftarannya dapat dibayarkan secara langsung atau melalui transfer pada bank-bank yang ditunjuk ke rekening resmi kampus.

Selanjutnya, Peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi atau tes penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Anwar tahun 2024-2025 ini, dapat memberikan konfirmasi atau pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang sudah ditentukan dan juga kemudian melakukan pembayaran biaya kuliah STIE Al-Anwar tersebut. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Al-Anwar tahun 2024-2025 bisa anda dapatkan melalui situs resminya yaitu di http:// stie-alanwar. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Al-Anwar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Anwar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Al-Anwar 2024-2025"