Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ASMI Surabaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ASMI Surabaya) Akademi Sekretari Dan Manajemen Indonesia Surabaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ASMI SURABAYA) AKADEMI SEKRETARI DAN MANAJEMEN INDONESIA SURABAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ASMI Surabaya) Akademi Sekretari Dan Manajemen Indonesia Surabaya 2024-2025 - Jumlah Perguruan tinggi yang terdapat di Kota Surabaya cukup banyak. Salah satunya adalah Akademi Sekretari Dan Manajemen Indonesia Surabaya atau biasa disingkat ASMI Surabaya.

Alamat ASMI Surabaya adalah di Jl. Raya Menganti 133, Wiyung, Surabaya, Jawa Timur. ASMI Surabaya didirikan pada tanggal 18 November 1970 dan merupakan perguruan tinggi bidang sekretari pertama di wilayah Indonesia bagian timur. ASMI Surabaya banyak sekali memiliki mitra usaha sehingga menjadikan prospek dari lulusan akademi ini cukup baik. Jurusan atau program studi di ASMI Surabaya ada 2, yaitu :
Program Studi Kesekretariatan (Diploma III)

  • Program Studi Manajemen Administrasi Perkantoran (Diploma III)
Setelah cukup lama berjalan, tampaknya ASMI Surabaya belum ingin berhenti untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan. Hal itu terlihat dari kembali dibukanya penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran yang dibuka secara bertahap dalam beberapa gelombang pendaftaran. Penerimaan mahasiswa baru ASMI Surabaya tahun 2024-2025 menggunakan seleksi tes masuk seperti biasanya.

Namun ASMI Surabaya juga sudah menyiapkan jalur pendaftaran tanpa tes dengan syarat pendaftarannya tersendiri. Penerimaan mahasiswa baru ASMI Surabaya tahun 2024-2025 ini menggunakan sistem pendaftaran yang sangat mudah dimana segala pendaftaran, jadwal tes, dan jadwal pendaftaran diselenggarakan secara sangat cepat dan mudah.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tempat pendaftaran dan tempat tes atau tempat seleksi, bisa anda dapatkan dengan mengunjungi situs resminya yaitu di http://asmisurabaya. ac. id/. Begitu pula dengan rincian biaya kuliah di ASMI Surabaya yang juga bisa anda akses melalui situs resminya tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ASMI Surabaya) Akademi Sekretari Dan Manajemen Indonesia Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ASMI Surabaya 2024-2025"