Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UDB Surakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UDB Surakarta) Universitas Duta Bangsa Surakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UDB) UNIVERSITAS DUTA BANGSA SURAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UDB Surakarta) Universitas Duta Bangsa Surakarta 2024-2025 - UDB Surakarta adalah akronim dari Universitas Duta Bangsa Surakarta, sebuah perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Alamat UDB Surakarta tersebut ialah di Jl. KH Samanhudi No.93, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah. Kampus ini sudah aktif sedari tanggal 8 April 2002 hingga saat ini dan terus menerus meningkatkan kualitasnya sebagai perguruan tinggi swasta terkemuka. UDB Surakarta didirikan dan dikelola oleh Yayasan Internusa Surakarta. Jurusan atau program studi yang terdapat disini adalah :

  • Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, UDB Surakarta kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberi kesempatan bagi para generasi penerus bangsa untuk ikut belajar dan berkuliah sebagai mahasiswa UDB Surakarta ini. Penerimaan mahasiswa baru tersebut membuka beberapa jalur pendaftaran dan dapat diikuti peserta yang bisa memenuhi persyaratan pendaftarannya.

Selain syarat-syarat pendaftaran seperti membayar sejumlah biaya pendaftaran, menyerahkan fotocopy ijazah dan beberapa dokumen lainnya, peserta juga harus mengikuti setiap prosedur pendaftaran dan ketentuan-ketentuannya tanpa terkecuali supaya dapat diterima di perguruan tinggi swasta ini.

Contohnya ketentuan mengenai pelaksanaan tes termasuk jadwal tes dan tempat tesnya, jadwal pendaftaran ulang bagi yang lolos tes hingga perihal pembayaran biaya pendidikan atau disebut juga uang kuliah. Bagi anda yang berminat dan ingin mendaftar serta optimis mampu untuk diterima menjadi mahasiswa baru UDB Surakarta ini anda dapat mendaftar sesuai jadwal pendaftaran di situs resminya yakni http://www. udb. ac. id/.

Kemudian syarat-syarat pendaftaran yang sudah di informasikan disana dikirimkan atau diantar langsung ketempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus UDB Surakarta tersebut. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru UDB Surakarta tahun 2024-2025 dapat anda baca di situs resmi UDB Surakarta di http://www. udb. ac. id/ yang sebelumnya juga sudah disebutkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UDB Surakarta) Universitas Duta Bangsa Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UDB Surakarta 2024-2025"