Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UGK 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UGK) Universitas Gunung Kidul 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UGK) UNIVERSITAS GUNUNG KIDUL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UGK) Universitas Gunung Kidul 2024-2025 - UGK adalah singkatan dari sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka di Yogyakarta yakni, Universitas Gunung Kidul. Alamat Universitas Gunung Kidul ini tepatnya adalah di Jl. KH Agus Salim No.170 Wonosari, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Universitas Gunung Kidul didirikan secara resmi pada tanggal 1 Oktober 2001 atau kurang lebih 16 tahun yang lalu. Universitas yang cukup besar ini merupakan satu satunya Universitas di Kabupaten Gunung Kidul hingga saat ini. Di Universitas Gunung Kidul terdapat 3 fakultas dengan total 6 jurusan atau program studi dari keseluruhan fakultas tersebut. Fakultas dan jurusan atau program studi tersebut adalah :

FAKULTAS ILMU SOSIAL

  • Program Studi Ilmu Sosiatri (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan (Strata 1)

FAKULTAS ILMU PERTANIAN

  • Program Studi Peternakan (Strata 1)
  • Program Studi Agroteknologi (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
Seiring datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 Universitas Gunung Kidul kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mendapatkan bibit-bibit unggul yang nantinya akan dididik menjadi tenaga ahli dibidangnya masing-masing. Penerimaan mahasiswa baru Universitas Gunung Kidul ini biasanya dilaksanakan dalam beberapa gelombang pendaftaran sepanjang tahun.

Jalur pendaftaran yang dibuka pun ada beberapa buah dan dapat dipilih oleh peserta yang mendaftar sesuai minat dan kemampuannya. Jadwal Seleksi atau jadwal tes dan tempat tes dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Gunung Kidul tahun 2024-2025 sudah ditentukan oleh pihak Universitas Gunung Kidul dan harus diikuti oleh seluruh peserta yang mendaftar.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Gunung Kidul ini dilakukan di tempat pendaftarannya di kampus Universitas Gunung Kidul tersebut dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Kemudian bagi yang dinyatakan lolos akan diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang juga sudah disiapkan dan membayar biaya pendidikan di Universitas Gunung Kidul yang rincian jumlahnya dapat ditanyakan langsung ke panitian penerimaan mahasiswa baru kampus ini. Untuk lebih lengkapnya megenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Gunung Kidul, diharapkan anda dapat langsung menanyakannya pada pihak kampus di alamat yang sudah kami tuliskan di awal uraian ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UGK) Universitas Gunung Kidul 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UGK 2024-2025"