Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Mercusuar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Mercusuar) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Mercusuar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK MERCUSUAR) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER MERCUSUAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Mercusuar) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Mercusuar 2024-2025- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Mercusuar atau disingkat STMIK Mercusuar adalah nama sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Alamat kampus STMIK Mercusuar ini adalah di Jl. Raya Jatiwaringin No.144, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kampus tersebut didirikan oleh Yayasan Pendidikan Administrasi Indonesia pada tahun 2003, tepatnya tanggal 1 Agustus 2003. STMIK Mercusuar menyatakan diri siap untuk melahirkan lulusan yang akan menjadi tenaga-tenaga ahli yang terampil, berkompetensi serta dibekali profesionalisme yang tinggi, berbudi luhur dan juga mempunyai jiwa kewirausahaan yang tinggi. Di STMIK Mercusuar terdapat di 5 program studi di jenjang diploma 3 hingga strata 1. Jurusan dan program studi tersebut adalah dibawah ini :

  1. Program Studi Teknik Komputer (Diploma 3)
  2. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
  4. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  5. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma 3)
Untuk tahun 2024-2025 ini, STMIK Mercusuar kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah di sekolah tinggi ini. Kesempatan ini diberikan melalui agenda penerimaan mahasiswa baru STMIK Mercusuar tahun ajaran 2024-2025 ini. Seperti layaknya perguruan tinggi lainnya, terdapat beberapa syarat pendaftaran yang terlebih dahulu harus di penuhi oleh peserta yang mendaftar disetiap jalur pendaftaran nya.

Selain itu terdapat juga ketentuan-ketentuan lainnya seperti biaya pendaftaran, prosedur pendaftaran, jadwal pendaftaran, jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti. Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Mercusuar ini adalah di gedung kampus STMIK Mercusuar tersebut, sesuai alamat yang kami berikan di atas.

Setelah menyelesaikan pendaftaran awal dan mengikuti tes, pendaftar yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang ditempat yang sama pada jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan. Pada pendaftaran ulang ini, anda juga diminta untuk membayar biya perkuliahan atau biaya pendidikan di STMIK Mercusuar ini sesuai dengan jumah dan ketentuan yang ada.

Untuk informasi yang lebih detail mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Mercusuar tahun 2024-2025 ini silahkan kunjungi website resminya di mercusuar. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Mercusuar) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Mercusuar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Mercusuar 2024-2025"