Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Poltek Cirebon 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM Poltek Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Poltek Cirebon 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM POLTEK CIREBON) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER POLTEK CIREBON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM Poltek Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Poltek Cirebon 2024-2025 - (STIKOM Poltek Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Poltek Cirebon atau dapat disingkat STIKOM Poltek Cirebon, terletak di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Kampus STIKOM Poltek Cirebon ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Brigjend Darsono, By Pass No.33, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat. Kampus ini mulai dirintis pada tanggal 2 Agustus 2001 dan sampai saat ini terus berkembang dengan sangat pesat. Kampus ini didirikan dengan visi yang cukup unik yaitu untuk menyonsong era teknologi informasi dan komunikasi dengan inovasi dan kreatifitas. Saat ini di STIKOM Poltek Cirebon tersebut terdapat sebanyak 4 jurusan atau program studi yang dikelola. Jurusan atau program studi itu adalah :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  3. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  4. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKOM Poltek Cirebon kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan untuk menampung keinginan pemuda dan pemudi Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikannya dan menjadi mahasiswa STIKOM Poltek Cirebon tersebut.

Penerimaan mahasiswa baru STIKOM Poltek Cirebon ini di buka melalui beberapa jalur pendaftaran tes yang berarti setiap calon mahasiswa baru diharapkan untuk dapat melewati dan lolos dari serangkaian tes yang diberikan di jadwal tes dan tempat tes yang diberikan untuk dapat diterima sepenuhnya menjadi mahasiswa STIKOM Poltek Cirebon.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKOM Poltek Cirebon jadwal pendaftarannya dibagi dalam bebeberapa gelombang dan diadakan di tempat pendaftaran di gedung kampus STIKOM Poltek Cirebon tersebut. Selain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara online melalui http://www. stikompoltek. ac. id/ dengan tetap memenuhi syarat-syarat pendaftaran yang diberlakukan dan juga membayar sejumlaj biaya pendaftaran.

Untuk informasi mangenai  jadwal pendaftaran ulang, biaya perkuliahan di STIKOM Poltek Cirebon dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKOM Poltek Cirebon silahkan akses website kampusnya di http://www. stikompoltek. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKOM Poltek Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Poltek Cirebon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Poltek Cirebon 2024-2025"