Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Dharma Wacana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Dharma Wacana) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Wacana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK DHARMA WACANA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER DHARMA WACANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Dharma Wacana) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Wacana 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Wacana atau dapat disingkat dengan STMIK Dharma Wacana adalah sebuah kampus swasta terkenal yang terdapat di Kota Metro, Provinsi Lampung.

Alamat dari STMIK Dharma Wacana ini adalah di Jl. Kenanga No.3, Mulyojati 16C, Metro Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung. Kampus ini berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana dan menyelenggarakan pendidikan tingginya pada bidang manajemen informatika dan juga komputer.

Total saat ini sudah terdapat sebanyak 3 jurusan atau program studi perguruan tinggi yang didirikan pada tanggal 23 Agustus 2000 ini. Jurusan atau program studi yang dijalankan dan dikelola oleh STMIK Dharma Wacana ini adalah jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025, STMIK Dharma Wacana sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STMIK Dharma Wacana ini dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran. Jadwal pendaftaran biasanya dibuka sepanjang tahun melalui beberapa tahapan atau gelombang pendaftaran.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru ini dilakukan secara langsung di kampus STMIK Dharma Wacana sebagai tempat pendaftaran dengan membayar sejumlah biaya pendaftaran, menyerahkan syarat-syarat pendaftaran yang diminta dan mengisi formulir pendaftaran.

Jadwal tes dan tempat tes akan diberitahukan kepada peserta yang telah melakukan pendaftaran sesuai prosedur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STMIK Dharma Wacana tersebut. Bagi peserta atau calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos, dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya perkulihan di STMIK Dharma Wacana sesuai aturan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK Dharma Wacana ini silahkan hubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru nya pada situs resmi stmik.dharmawacana.ac.id atau langsung datang ke kampus STMIK Dharma Wacana yaitu di alamat yang kami sebutkan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Dharma Wacana) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Wacana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Dharma Wacana 2024-2025"