Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIWARA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIWARA) Universitas PGRI Wiranegara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIWARA) UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIWARA) Universitas PGRI Wiranegara 2024-2025 - Kampus Universitas PGRI Wiranegara atau UNIWARA terdapat di Kota Wiranegara, Jawa Timur. Lebih tepatnya UNIWARA tersebut beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara No.27-29, Tembokrejo, Kota Wiranegara, Jawa Timur.

UNIWARA merupakan perguruan tinggi untuk mencetak calon guru yang profesional. UNIWARA sudah beroperasi sejak tanggal 8 Agustus 1985 dan sudah banyak pula guru-guru berkompeten yang lahir dari UNIWARA ini. UNIWARA mempunyai 5 jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (Strata 1)
Untuk memulai tahun ajaran 2024-2025 nantinya, UNIWARA kembali membuka penerimaaan mahasiswa baru UNIWARA untuk tahun ajaran 2024-2025 melalui beberapa jalur pendaftaran dan  syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Pendaftaran mahasiswa baru UNIWARA tahun 2024-2025 ini dilakukan secara langsung di kampus UNIWARA tersebut sebagai tempat pendaftaran dengan memberikan formulir pendaftaran yang harus diisi oleh peserta yang ingin mendaftar dan dikenakan sejumlah biaya pendaftaran yang dibayarkan kepada panitia pendataran untuk mendapatkan jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes yang harus diikuti oleh peserta.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru UNIWARA biasanya dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran dan jadwal pendaftaran ulangnya dilaksanakan setelah pengumuman hasil tes dikeluarkan. Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai biaya kuliah dan biaya pendidikan di STIE Latifah Mubarokiyah, serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru UNIWARA tahun 2024-2025, silahkan kunjungi situs resmi UNIWARA di https://www. uniwira. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIWARA) Universitas PGRI Wiranegara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIWARA 2024-2025"