Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIAMAK 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIAMAK Barunawati) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIAMAK BARUNAWATI) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASU DAN MANAJEMEN KEPELABUHAN BARUNAWATI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIAMAK Barunawati) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati atau STIAMAK Barunawati terletak di lokasi yang strategis yaitu di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Alamat lebih lengkapnya dari STIAMAK Barunawati ini adalah di Jl. Perak Barat No.173, Kota Surabaya, Jawa Timur. STIAMAK Barunawati merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan berkomitmen untuk mencetak tenaga-tenaga ahli pelabuhan berkompeten serta berdedikasi tinggi.

STIAMAK Barunawati sendiri didirikan oleh Yayasan Sekar Laut Surabaya pada tanggal 7 April 1990. Di STIAMAK Barunawati ini sekarang diselenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma III dan juga Strata I untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen Logistik (Diploma III)
  2. Program Studi Administrasi Bisnis Pelabuhan (Strata I)
Dengan bukti prospek masa depan yang cerah dari lulusan-lulusan STIAMAK Barunawati, ketertarikan masyarakat untuk meneruskan pendidikan mereka kejenjang yang lebih tinggi bersama perguruan tinggi ini setiap tahunnya terus meningkat.

Hal ini mampu dibaca dengan baik oleh STIAMAK Barunawati dengan memberikan kesempatan untuk berkuliah di perguruan tinggi ini melalui dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIAMAK Barunawati tahun ajaran 2024-2025.

Seperti biasanya kampus STIAMAK Barunawati memberikan sejumlah jalur pendaftaran yang tentunya bisa diambil oleh para calon mahasiswa baru yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang diberikan. Pendaftaran mahasiswa baru STIAMAK Barunawati sendiri diselenggarakan dikampus perguruan tinggi ini sebagai tempat pendaftarannya.

Biaya pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIAMAK Barunawati tahun 2024-2025 ini adalah sebesar Selain itu kampus STIAMAK Barunawati juga memberikan serangkaian tes untuk menguji bakat peserta yang mendaftar.

Tempat tes dan jadwal tes penerimaan mahasiswa baru STIAMAK Barunawati ini juga ditentukan oleh pihak kampus STIAMAK Barunawati tersebut. Peserta yang dinyatakan lolos dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah ini sekolah tinggi ini sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIAMAK Barunawati silahkan hubungi pihak kampus STIAMAK Barunawati tersebut dialamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIAMAK Barunawati) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Dan Manajemen Kepelabuhan Barunawati 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIAMAK 2024-2025"