Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Tana Toraja 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Tana Toraja) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tana Toraja 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES TANA TORAJA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN TANA TORAJA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Tana Toraja) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tana Toraja 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tana Toraja atau seringkali disingkat dengan sebutan STIKES Tana Toraja, adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka di kawasan Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Alamat selengkapnya dari STIKES Tana Toraja ini adalah di Jl. Sadan, Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Perguruan tinggi swasta tersebut berbentuk sekolah tinggi bidang kesehatan dan berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Astrini Bakti Persada. STIKES Tana Toraja didirikan pada tahun 2005 tepatnya pada tanggal 30 Juni 2005 di Toraja Utara dan saat ini sudah dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi kesehatan untuk 1 program studi jenjang Sarjana, 2 program studi atau jurusan jenjang ahli madya, dan 1 program profesi. Jurusan atau program studi serta program profesi tersebut adalah :

  1. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada tahun 2024-2025 ini, seiring dengan semakin banyaknya mata yang tertuju pada perguruan tinggi milik swasta yang bergerak dibidang teknik mesin ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya di STIKES Tana Toraja ini.

Seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya, terdapatlah beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat pendaftarannya terlebih dahulu. Bukti-bukti kelengkapan syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitian penerimaan mahasiswa baru STIKES Tana Toraja disertai dengan pengisian formulir pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran di tempat pendaftaran nya, yakni di kampus STIKES Tana Toraja itu sendiri.

Selain itu, penerimaan mahasiswa baru STIKES Tana Toraja ini juga memiliki jadwal-jadwal penting selain jadwal pendaftaran yang harus anda pahami diantaranya jadwal tes, jadwal pembayaran uang kuliah dan jadwal pendaftaran ulang. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di http://stikestanatoraja. ac. id/ yang mana adalah situs resmi kampus STIKES Tana Toraja ini.

Untuk tambahan, tes penerimaan mahasiswa baru STIKES Tana Toraja ini diadakan dibeberapa tempat tes yang ditentukan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru STIKES Tana Toraja tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Tana Toraja) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tana Toraja 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Tana Toraja 2024-2025"