Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Mega Buana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Mega Buana) Akademi Kebidanan Mega Buana2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID MEGA BUANA) AKADEMI KEBIDANAN MEGA BUANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Mega Buana) Akademi Kebidanan Mega Buana 2024-2025 - Akademi KebidananMega Buana atau biasanya disingkat dengan AKBID Mega Buana, merupakan sebuah kampus atau perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Alamat dari AKBID Mega Buana ini adalah di Jl. Lappa, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Akademi yang menbidangi pendidikan tinggi kebidanan ini berada dibawah naungan Yayasan Akbid Mega Buana dan didirikan pada 5 Januari 2006. AKBID Mega Buana begitu dihormati oleh masyarakat sekitar, termasuk pemerintahan, hal tersebut terbukti pada salah satu acara wisuda AKBID Mega Buana Sinjai dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai. Di AKBID Mega Buana ini dijalankan sebanyak 1 jurusan atau program studi karena berbentuk akademi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, di AKBID Mega Buana tersebut kembali dibuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang memiliki minat dan bidang kebidanan dan berkeinginan untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta terkemuka ini.

Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baruAKBID Mega Buana ini, tempat pendaftarannya terletak di kampus AKBID Mega Buana dialamat nya diatas dengan membawa persyaratan pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, memilih jalur pendaftaran beserta jurusan, dan membayar biaya pendaftarannya.

Seluruh peserta yang mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Mega Buana tahun 2024-2025 ini, untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda panitia penerimaan mahasiswa baru kampus ini. Selain itu, anda juga dapat menanyakan beberapa informasi lainnya yang anda butuhkan perihal penerimaan mahasiswa baru AKBID Mega Buana 2024-2025 ini, baik tentang jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang hingga biaya pendidikan di kampus AKBID Mega Buana.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Mega Buana) Akademi Kebidanan Mega Buana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Mega Buana 2024-2025"