Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE PENA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Pelita Nusantara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIE PENA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Pelita Nusantara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara atau kita singkat STIE Pelita Nusantara adalah salah satu kampus swasta terkemuka yang dapat ditemuka di daerah Semarang, Jawa Tengah.

Alamat STIE Pelita Nusantara adalah di Jl. Slamet Riyadi No.40, Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kampus ini secara resmi didirikan pada tanggal 25 Agustus 2000 dan sampai saat ini dikelola oleh Yayasan Pendidikan Nasional Pelita Nusantara. STIE Pelita Nusantara didirikan dengan tujuan agar dapat mempersiapkan tenaga-tenaga akademik yang profesional, kompetitif dan memiliki semangat kewirausahaan hususnya dalam bidag manajemen dan akuntansi. Saat ini di STIE Pelita Nusantara tersebut dijalankan sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Minat yang cukup tinggi dari para calon mahasiswa baru untuk berkuliah disini membuat kampus STIE Pelita Nusantara kembali membuka penerimaan mahasiswa baru STIE Pelita Nusantara tahun ajaran 2024-2025 yang memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Februari hingga bulan September.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Pelita Nusantara ini juga membuka berbagai jalur pendaftaran namun tentunya dengan syarat pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendidikan dan beberapa kriteria lainnya yang harus dipenuhi oleh peserta seperti yang tertera di http://stiepena. ac. id/ yang mana merupakansitus resmi kampus STIE Pelita Nusantara ini.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Pelita Nusantara ini, anda dapat segera melakukan pendaftaran melalui tempat pendaftaran yang sudah tersedia di kampus STIE Pelita Nusantara tersebut.

Biaya pendaftaran mahasiswa baru STIE Pelita Nusantara ini hanya sekitar Rp.200.000 yang dibayarkan secara langsung atau melalui transfer kepada bank yang telah ditunjuk. Untuk informasi teknis lainnya seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes, dan informasi dapat anda tanyakan langsung pada petugas penerimaan mahasiswa baru STIE Pelita Nusantara atau bisa juga anda baca di http://stiepena.ac.id/. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Pelita Nusantara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Nusantara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE PENA 2024-2025"