Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Graha Kirana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Graha Kirana) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Kirana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE GRAHA KIRANA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GRAHA KIRANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Graha Kirana) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Kirana 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Kirana atau disingkat STIE Graha Kirana, adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara.

Alamat dari STIE Graha Kirana ini yaitu di Jl. Kirana Raya, No.20-22, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Kampus ini dikembangkan oleh yayasa Graha Kirana yang juga merupakan pendiri dari STIE Graha Kirana ini pada 19 tahun silam atau tepatnya tanggal 14 Juli 1998. Jurusan atau program studi di STIE Graha Kirana ada 2, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 2)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIE Graha Kirana kembali mengundang para calon mahasiswa baru yang ingin bergabung menjadi mahasiswa STIE Graha Kirana serta melanjutkan pendidikannya disini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru STIE Graha Kirana tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka jadwal pendaftarannya setiap hari kerja di kampus STIE Graha Kirana tersebut sebagai tempat pendaftaran.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi secara langsung tempat pendaftaran tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga biaya pendaftarannya. Setelah pendaftaran selesai peserta tinggal menunggu jadwal tes penerimaan mahasiswa baru STIE Graha Kirana tahun 2024-2025 ini yang bertempat tes di ruangan-ruangan tertentu sekolah tinggi tersebut.

Selanjutnya bagi yang lolos dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar uang kuliah di STIE Graha Kirana ini sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Graha Kirana tahun 2024-2025 ini dapat anda ketahui dengan mengunjungi situs resmi STIE Graha Kirana ini disitus resminya yakni di http://grahakirana. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Graha Kirana) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Kirana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Graha Kirana 2024-2025"