Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Katolik Santo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKUB GRHA ARTA KATULISTIWA) AKADEMI KEUANGAN DAN PERBANKAN GRHA ARTA KATULISTIWA PONTIANAK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo 2024-2025 - Universitas Katolik Santo adalah akronim dari  yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Pontianak, Kalimantan Barat.

Alamat dari Kampus Universitas Katolik Santo tersebut adalah di Jl. Tani Makmur Gang Sambas No.20, AKcaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Akademi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang keuangan dan perbankan ini didirikan pada tanggal 6 Juni 1992 oleh Yayasan Pelita Kasih yang juga berkedudukan di Pontianak.

Saat sekarang ini Universitas Katolik Santo sudah berkembang dengan cukup pesat dan sudah banyak menamatkan ahli-ahli keuangan dan perbankan berkualitas terutama di jurusan atau program studi yang di asuhnya, yaitu :

  • Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma III)

Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Katolik Santo terus berusaha untuk melanjutkan eksistensinya di dunia pendidikan tinggi dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 ini, Universitas Katolik Santo telah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran.

Masing-masing jalur pendaftaran tersebut tentunya mempunyai persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mendaftar. Selain itu, Universitas Katolik Santo juga sudah menyediakan tempat pendaftaran yaitu di kampus Universitas Katolik Santo itu sendiri agar mudah ditemukan oleh pendaftar.

Selain itu, bagi anda yang mungkin ingin berkonsultasi mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Santo ini,baik itu berupa informasi mengenai pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya pedaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendidikan di Universitas Katolik Santo, informasi tempat tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Katolik Santo dan lain sebagainya. Anda dapat sekaligus melakukannya dikampus Universitas Katolik Santo tersebut. Alamat dari Universitas Katolik Santo itu sendiri sudah kami berikan di uraian di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Katolik Santo 2024-2025"