Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Harapan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STBA Harapan) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Harapan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STBA HARAPAN) SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING HARAPAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STBA Harapan) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Harapan 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Bahasa Asing Harapan atau STBA Harapan, terletak di Kota Medan, Sumatera Utara. Alamat lengkap dari STBA Harapan tersebut ialah di Jl. Imam Bonjol No.35, Medan, Sumatera Utara.

STBA Harapan merupakan perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk bidang bahasa asing dalam bentuk sekolah tinggi. Sekolah tinggi milik Yayasan Pendidikan Harapan Medan ini berdiri sejak tanggal 4 Januari 1970 dan merupakan perguruan tinggi pertama dan tertua yang dimiliki yayasan tersebut. STBA Harapan mempunyai 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Bahasa Inggris (Strata I)
  • Program Studi Bahasa Jepang (Diploma III)
Karena semakin meningkatnya minat masyarakat untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta ini, maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru STBA Harapan tahun 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Berita mengenai dibukannya penerimaan mahasiswa baru STBA Harapan beserta informasi nya dapat anda baca di http:// stbaharapanmedan. ac. id/ yang tak lain adalah situs resmi STBA Harapan ini. Bagi anda yang berdomisili jauh dari tempat pendaftaran, anda juga dapat melakukan pendaftaran online disitus tersebut.

Sementara itu, untuk biaya pendaftarannya, STBA Harapan menetapkan jumlahnya adalah sebesar . Untuk informasi teknis seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru STBA Harapan ini silahkan ikuti di http:// stbaharapanmedan. ac. id/.

Kemudian mengenai berapa biaya kuliah di STBA Harapan ini, biasanya tergantung dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang anda ikuti. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi milik STBA Harapan yang telah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STBA Harapan) Sekolah Tinggi Bahasa Asing Harapan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STBA Harapan 2024-2025"