Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Malinau 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEKMAL) Politeknik Malinau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEKMAL) POLITEKNIK MALINAU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEKMAL) Politeknik Malinau 2024-2025 - Kampus POLTEKMAL atau Politeknik Malinau terletak di Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Timur. Lengkapnya Politeknik Malinau ini beralamat di Jl. Pelajar No.5, Tanjung Belimbing, Kabupaten Malinau, Kalimantan Timur.

Politeknik Malinau merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk Politeknik dan sudah aktif menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 25 Januari 2007. Yayasan Pendidikan Intimung merupakan yayasan yang mendirikan dan mengelola perguruan tinggi ini. Di Politeknik Malinau tersebut ada sebanyak 4 jurusan atau program studi yang semua sudah terakreditasi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Administrasi Bisnis (Diploma III)
  2. Program Studi Budidaya Tanaman dan Perkebunan (Diploma III)
  3. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
  4. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
Fasilitas dan gedung perkuliahan yang memadai serta sistem pembelajaran yang inovatif menjadi daya tarik tersendiri yang membuat peminat Politeknik Malinau terus melesat setiap tahun. Hal ini ternyata mendapatkan respon positif dari pihak Politeknik Malinau dengan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Malinau ini dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh siapapun yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan. Bagi anda yang berminat dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Malinau, diinformasikan bahwa jadwal pendaftarannya dibuka hampir sepanjang tahun dan dilaksanakan di kampus Politeknik Malinau tersebut sebagai tempat pendaftaran.

Jadi anda dapat langsung datang ke kampus Politeknik Malinau ini untuk melakukan pendaftaran dengan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditentukan oleh pihak petugas penerimaan mahasiswa baru Politeknik Malinau.

Adapun untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda tanyakan langsung pada petugas penerimaan mahasiswa baru Politeknik Malinau tahun 2024-2025 ini. Anda juga dapat menanyakan informasi tentang tahapan yang lebih lanjut yaitu mengenai jadwal pendaftaran ulang, dan pembayaran biaya kuliah Politeknik Malinau tersebut beserta jumlahnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEKMAL) Politeknik Malinau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Malinau 2024-2025"