Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Wijaya Kusuma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Akademi Kebidanan Wijaya Kusuma Malang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID WJKSM) AKADEMI KEBIDANAN WIJAYA KUSUMA MALANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Akademi Kebidanan Wijaya Kusuma Malang 2024-2025 - Akademi Kebidanan Wijaya Kusuma Malang yang sering disingkat AKBID WJKSM atau AKBID Wijaya Kusuma Malang adalah sebuah akademi swasta yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat AKBID Wijaya Kusuma Malang ini berada di Jl. Letjend S. Parman No.26A, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. AKBID Wijaya Kusuma Malang manyelenggarakan pendidikan tingginya dibidang kebidanan sejak pertama didirikan pada tanggal 31 Januari 2007. AKBID Wijaya Kusuma Malang yang dikelola oleh Yayasan Wijaya Kusuma Malang ini lebih tepatnya difokuskan pada 1 jurusan atau program studi saja, yaitunya :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Bertepatan dengan akan masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 AKBID Wijaya Kusuma Malang telah mengumumkan dibukanya penerimaan mahasiswa baru AKBID Wijaya Kusuma Malang tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi para calon mahasiswa yang memiliki kemauan untuk belajar dan ingin melanjutkan pendidikan bersama AKBID Wijaya Kusuma Malang ini.

Peserta dapat mendaftar dengan mendatangi tempat pendaftaran untuk melakukan pengisian data formulir dan pemilihan jurusan serta jalur pendaftaran. Peserta juga diminta untuk penyerahan syarat pendaftaran serta membayar sejumlah biaya pendaftarannya.

Untuk pendaftaran ulangnya, peserta juga dapat melakukan pendaftaran ulang harus hadir di tempat tersebut pada jadwal pendaftaran ulang untuk penyerahan kelengkapan akademik dan pembayaran uang kuliahnya di kampus AKBID Wijaya Kusuma Malang ini.

Untuk informasi lainnya dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Wijaya Kusuma Malang tahun 2024-2025 ini seperti jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes, sudah di atur oleh pihak kampus AKBID Wijaya Kusuma Malang dan dapat anda tanyakan dengan menghubungi pihak kampus AKBID Wijaya Kusuma Malang bagian penerimaan mahasiswa barunya di alamat kampus AKBID Wijaya Kusuma Malang yang tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Akademi Kebidanan Wijaya Kusuma Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Wijaya Kusuma 2024-2025"