Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Permata Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID-PERMATA HUSADA)Akademi Kebidanan Permata Husada Samarinda 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID-PHS) AKADEMI KEBIDANAN PERDANA HUSADA SAMARINDA


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID-PERMATA HUSADA) Akademi Kebidanan Permata Husada Samarinda 2024-2025 - AKBID-PHS atau AKBID Permata Husada Samarinda adalah akronim dari Akademi Kebidanan Permata Husada Samarinda yang merupakan sebuah perguruan tingggi di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Alamat dari AKBID Permata Husada Samarinda tersebut adalah Jl. Jenderal Ahmad Yani I NO.2, Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Kampus berbentuk akademi ini didirikan pada tanggal 14 Maret 2007 oleh Yayasan Amal Husada Kaltim. Berdirinya AKBID Permata Husada Samarinda ini diharapkan dapat menanmbah tenaga kebidanan yang ada di Kota Pontianak dan Kalimantan Barat. Saat ini di AKBID Permata Husada Samarinda dikelola satu buah jurusan atau program studi yang mana adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKBID Permata Husada Samarinda kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya di AKBID Permata Husada Samarinda ini. Seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya, terdapatlah pula beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat-syarat pendaftarannya terlebih dahulu.

Berkas-berkas syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKBID Permata Husada Samarinda ini disertai dengan formulir pendaftaran yang sudah diisi dan biaya pendaftaran di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus AKBID Permata Husada Samarinda tersebut.

Bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Permata Husada Samarinda ini ada perlu untuk memperhatikan jadwal-jadwal penting seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran uang kuliah di kampus ini.

Selain itu anda juga perlu memperhatikan informasi tentang tempat tes atau tempat pelaksaan tes seleksi penerimaan mahasiswa baru AKBID Permata Husada Samarinda ini supaya nantinya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Kesemua informasi tentang penerimaan mahasiswa baru AKBID Permata Husada Samarinda ini dapat anda pelajari dengan mengunjungi situs resmi nya di http://www. akbidpermatahusada. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID-PERMATA HUSADA)Akademi Kebidanan Permata Husada Samarinda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Permata Husada 2024-2025"