Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Nusantara Sangatta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Nusantara Sangatta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara Sangatta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE NdUSANTARA SANGATTA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI NUSANTARA SANGATTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Nusantara Sangatta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara Sangatta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara Sangatta atau dipendek STIE Nusantara Sangatta, merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di Provinsi Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Timur.

Alamat STIE Nusantara Sangatta adalah di Jl. Yos Sudarso I No.20 RT.47, Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Kampus ini didirikan oleh Yayasan Prima Nusantara tepat pada tanggal 17 Juni 2009. Sejak didirikan STIE Nusantara Sangatta langsung menunjukkan keseriusannya dalam mengelola pendidikan tinggi ilmu ekonomi dengan melengkapi fasilitas-fasilitas kampus nya, serta mendatangkan tenaga pengajar atau dosen-dosen terbaik dari dalam dan luar daerah. Di STIE Nusantara Sangatta ada 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, terdapat banyak sekali calon mahasiswa baru yang ingin mendapatkan kesempatan untuk berkuliah di STIE Nusantara Sangatta ini. Untuk mewadahi hal ini, STIE Nusantara Sangatta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti.

Serta terdapat juga beberapa ketentuan yang harus dipenuhi berupa jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, syarat-syarat pendaftaran, prosedur dan jadwal pendaftaran ulangnya. Untuk biaya pendidikannya, dapat dikatakan biaya pendidikan di STIE Nusantara Sangatta ini tergolong murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyrakat sekitar kampus STIE Nusantara Sangatta tersebut.

Untuk informasi selengkapnya tentang biaya kuliah dan informasi teknis lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Nusantara Sangatta ini silahkan datang ke tempat pendaftaran kampus STIE Nusantara Sangatta dan bertanya secara langsung pada petugas disana untuk berkonsultasi atau bertanya mengenai informasi yang lebih lengkap tentang penerimaan mahasiswa baru STIE Nusantara Sangatta tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Nusantara Sangatta) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusantara Sangatta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Nusantara Sangatta 2024-2025"