Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ABA Internasional 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ABA Internasional) Akademi Bahasa Asing Internasional Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ABA INTERNASIONAL)  AKADEMI BAHASA ASING INTERNASIONAL BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ABA Internasional) Akademi Bahasa Asing Internasional Bandung 2024-2025 - Akademi Bahasa Asing Internasional Bandung atau disingkat ABA Internasional Bandung, adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Ibukota Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kota Bandung.

Alamat selengkapnya dari ABA Internasional Bandung ini adalah di Jl.Soekarno-Hatta, Cibuntu, Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat. Perguruan tinggi berbentuk akademi ini pertama kali beroperasi yaitu pada tanggal 6 April 2004 dan pendirinya adalah Yayasan Citra Cemara Bandung. ABA Internasional Bandung khusus mengelola pendidikan tinggi yang berhubungan dengan bidang bahasa asing. Saat ini diakademi tersebut sudah ada sebanyak 1 jurusan atau program studi yang diselenggarakan. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  • Program Studi Bahasa Mandarin (Diploma III)

Pada tahun 2024-2025 ini, ABA Internasional Bandung juga membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah serta menjadi mahasiswa di ABA Internasional Bandung. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru ABA Internasional Bandung ini dibagi menjadi beberapa gelombang pendaftaran.

Selain itu ABA Internasional Bandung jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta. Namun tentunya jalur pendaftaran tersebut memiliki syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi dan beberapa ketentuan lain yang juga harus diikuti oleh peserta yang mendaftar. Ketentuan-ketentuan tersebut antara lain menyangkut tentang jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, dan prosedur pendaftaran.

Anda dapat melakukan pendaftaran dengan mudah yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di tempat pendaftaran. Bagi anda ingin mengetahui tentang biaya pendidikan atau biaya kuliah di ABA Internasional Bandung dan berbagai informasi penting lainnya tentang penerimaan mahasiswa baru ABA Internasional Bandung tahun ajaran 2024-2025 ini, anda dapat menghubungi pihak penerimaan mahasiswa baru ABA Internasional Bandung dikampusnya, yang alamatnya sudah kami tuliskan di uraian di atas.





Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ABA Internasional) Akademi Bahasa Asing Internasional Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ABA Internasional 2024-2025"