Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UAY 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Achmad Yani Banjarmasin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UVAYA) UNIVERSITAS ACHMAD YANI BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru  Universitas Achmad Yani Banjarmasin 2024-2025 - Universitas Achmad Yani Banjarmasin atau sering disingkat UVAYA merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang terletak di Kota Banjarmasin. Universitas Achmad Yani Banjarmasin ini lebih tepatnya di alamat Jl. Bumi Mas Raya, Pemurus Baru, Banjarmasin Sel, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1983 dan meskipun berstatus perguruan tinggi swasta, nyatanya Universitas Achmad Yani Banjarmasin ini memiliki kualitas yang setara dengan perguruan tinggi negeri sekalipun dan juga tidak mematok biaya kuliah yang besar.

Selain di Kota Banjarmasin, Universitas Achmad Yani Banjarmasin juga sudah membuka kampus II nya yang terletak di daerah Banjarbaru. Saat ini di Universitas Achmad Yani Banjarmasin ini terdapat 6 Fakultas yang menaungi beberapa jurusan serta program studi pilihan, yaitu :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen Perusahaan (Strata 1)
FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI
  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Budidaya Perairan (Strata 1)
  • Program Studi Sosial Ekonomi Pertanian (Strata 1)
FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN
  • Program Studi Bimbingan dan Konseling (Strata 1)
  • Program Studi Administrasi Pendidikan (Strata 1)
FAKULTAS TEKNIK
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 yang akan datang, Universitas Achmad Yani Banjarmasin kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang berminat tanpa terkecuali. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan di kampus Universitas Achmad Yani Banjarmasin itu sendiri, dimana juga sudah disediakan tempat pendaftarannya di salah satu ruangan kampus.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Achmad Yani Banjarmasin ini tidak jauh berbeda dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi swasta lainnya, karena Universitas Achmad Yani Banjarmasin juga membuka beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda ikuti. Namun tentu saja juga terdapat beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi peserta yaitu beberapa berkas-berkas, biaya pendaftaran dan lain sebagainnya.

Anda dapat melakukan pendaftaran secara langsung pada jam kerja sesuai dengan jadwal pendaftaran yang ditetapkan. Kemudian juga terdapat tes tertulis yang harus diikuti oleh peserta sebagai seleksi pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Achmad Yani Banjarmasin ini.

Jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulangnnya sudah diatur oleh panitia penerimaan mahasiswa baru kampus ini dan dapat anda tanyakan dengan menghubungi panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Achmad Yani Banjarmasin tersebut atau melalui brosur-brosur penerimaan mahasiswa baru yang sudah disebarkan oleh kampus ini dibeberapa lokasi strategis disekitar kampus.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UVAYA) Universitas Achmad Yani Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UAY 2024-2025"