Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIAT 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIAT) Universitas Islam Attahiriyah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIAT) UNIVERSITAS ISLAM ATTAHIRIYAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIAT) Universitas Islam Attahiriyah 2024-2025 - Universitas Islam Attahiriyah atau lebih terkenal dengan sebutan UNIAT merupakan salah satu perguruan tinggi islam yang berada dibawah naunga Menristekdikti yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Universitas Islam Attahiriyah terletak di DKI Jakarta tepatnya di alamat Jl. Melayu Kecil III No.15 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Perguruan tinggi terkemuka ini didirikan pada tahun 1969 dan dari pertama kali didirikan hingga saat ini tetap dikelola oleh Yayasan Addiniyah Attahiriyah. Sejak pertama kali didirikan pula universitas Islam ini terus berkembang dan berkembang dan saat ini terus memperoleh kepercayaan masyarakat. Universitas Islam Attahiriyah sendiri di percaya untuk mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa fakultas dan program studi yang ada didalamnya. Fakultas serta program studi atau jurusan yang saat ini dimiliki oleh Universitas Islam Attahiriyah adalah :
FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Akuntansi (Strata I)

FAKULTAS AGAMA ISLAM

  • Program Studi Bahasa dan Sastra Arab (Strata I)
  • Program Studi Agama Islam (Strata I)
  • Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Strata I)
  • Program Studi Akhwalus Syakhsiyyah (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 Universitas Islam Attahiriyah kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menyambut baik minat tinggi para calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan nya bersama lembaga pendidikan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Attahiriyah tahun 2024-2025 ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Universitas Islam Attahiriyah menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh semua calon mahasiswa baru yang memenuhi persyaratan. Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Islam Attahiriyah ini dilaksanakan di kampus Universitas Islam Attahiriyah sendiri yang juga sekaligus menjadi tempat tes dan tempat pendaftaran ulang.

Selain itu Universitas Islam Attahiriyah juga menyediakan pendaftaran online di situs resminya yakni https://uniat. ac. id bagi calon mahasiswa yang tidak berkesempatan datang langsung ketempat pendaftaran tersebut.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru ini adalah pada bulan Januari hingga bulan Agustus yang dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran yang mana jadwal tesnya dilaksanakan diakhir setiap gelombang pendaftaran itu. Untuk informasi mengenai biaya kuliah di Universitas Islam Attahiriyah dan informasi selengkapnya perihal penerimaan mahasiswa baru Universitas Islam Attahiriyah ini silahkan akses https://uniat. ac. id

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIAT) Universitas Islam Attahiriyah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIAT 2024-2025"