Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mpu Tantular 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMT) Universitas Mpu Tantular 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMT) UNIVERSITAS MPU TANTULAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMT) Universitas Mpu Tantular 2024-2025 - Universitas Mpu Tantular atau disingkat UMT adalah sebuah perguruan tinggi milik swasta yang terdapat di ibukota Indonesia yaitu Jakarta.

Alamat Universitas Mpu Tantular ini adalah di Jl. Cipinang Besar No.2, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dengan kode pos 13410. Perguruan tinggi ini resmi didirikan pada tanggal 12 September 1984 oleh Yayasan Budi Murni yang kemudian berubah nama pada tahun 2008 menjadi Yayasan Budi Murni Jakarta.

Universitas Mpu Tantular didirikan dengan tujuan untuk dapat menciptakan lulusan-lulusan berjiwa pembangunan, berjiwa Pancasila, penuh pengabdian dan memiliki tanggung jawab besar terhadap masa depan bangsa dan negara. Di Universitas Mpu Tantular dibuka sebanyak 7 Fakultas dengan beberapa jurusan dan program studi, yaitu :

FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

  • Program Studi Publik Relation Jurnalistik (Strata I)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS MARITIM

  • Program Studi Ketatalaksanaan Niaga (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen Perusahaan (Strata I)
  • Program Studi Akuntansi (Strata I)

FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMATIKA DAN KOMPUTER

  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  • Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  • Program Studi Sistem Komputer (Strata I)

FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI

  • Program Studi Teknik Industri (Strata I)
  • Program Studi Teknik Mesin (Strata I)
  • Program Studi Elektro (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK SIPIL DAN PERENCANAAN

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)
  • Program Studi Teknik Arsitektur (Strata I)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, untuk memenuhi permintaan para calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini dan menjaring bibit potensial, Universitas Mpu Tantular kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru yang memiliki tempat pendaftaran di kampus Universitas Mpu Tantular ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang menarik untuk dicoba dan diikuti oleh para peserta. Namun sebelum itu, peserta tentunya harus memenuhi syarat pendaftaran untuk dapat melakukan pendaftaran pada jalur yang dipilih dan juga membayar biaya pendaftarannya sejumlah yang telah ditentukan.

Untuk memudahkan peserta yang mungkin berdomisili diluar Jakarta atau berhalangan datang, Universitas Mpu Tantular juga menyiapkan fitur pendaftaran online dengan ketentuannya sendiri di resminya Universitas Mpu Tantular ya kawan-kawan..selain dpat dipergunakan untuk melakukan pendaftaran online juga dapat dipergunakan untuk mengali informasi tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Mpu Tantular yang memiliki jadwal pendaftaran sebanyak beberapa gelombang dari bulan Januari hingga September ini.

Contohnya informasi mengenai jadwal tes dan tempat tes yang akan diberikan oleh panitia untuk menguji kelayakan peserta untuk dapat diterima, jadwal pendaftaran ulang hingga rincian biaya kuliah di Universitas Mpu Tantular.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMT) Universitas Mpu Tantular 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mpu Tantular 2024-2025"