Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMMY Solok 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMMY Solok) Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMMY SOLOK) UNIVERSITAS MAHAPUTRA MUHAMMAD YAMIN SOLOK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMMY Solok) Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok 2024-2025 - Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok atau disingkat UMMY Solok ialah sebuah kampus swasta yang didirikan pada tanggal 11 Mei 1984. Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok ini tepatnya beralamat di Jl. Jendral Sudirman No.6, Solok, Sumatera Barat.

Kampus ini didirikan dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan belajar bagi calon-calon mahasiswa daerah Solok yang waktu itu masih harus keluar daerah jika ingin melanjutkan pendidikan kejenjang universitas. Sehingga dengan berdirinya kampus ini diharapkan para pemuda dan pemudi solok dapat lebih mudah mendapatkan akses pendidikan yang layak dengan biaya kuliah yang terjangkau. Saat ini Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok sudah mengelola sebanyak 4 fakultas yang didalamnya terdapat beberapa jurusan dan program studi pilihan yaitu :

FAKULTAS KEGURUAN
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata 1)
FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Peternakan (Strata 1)
  • Program Studi Agroteknologi (Strata 1)
  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
Seiring denga semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk calon mahasiswa yang berminat untuk berkuliah di Perguruan tinggi ini. Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok membuka penerimaan mahasiswa baru ini dalam beberapa jalur pendaftaran disertai jadwal pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran nya.

Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok ini antara lain mengisi formulir pendaftaran, membayar biaya pendaftaran sekitar dan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi situs resmi nya di http://www. ummy. ac. id/.

Selain keterangan yang lebih lanjut mengenai informasi diatas, situs tersebut juga memuat informasi jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan tempat tes seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok ini yang dapat anda akses kapan saja dan dimana saja. Sayangnya pendaftaran online belum tersedia disitus tersebut sehingga anda harus tetap mendatangi tempat pendaftarannya di kampus Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMMY Solok) Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMMY Solok 2024-2025"