Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Fort De Kock 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru UNIVERSITAS FDK Fort De Kock 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIVERSITAS FDK) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN FORT DE KOCK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru UNIVERSITAS Fort De Kock 2024-2025 - Universitas Fort De Kock merupakan salah satu perguruan tinggi bidang kesehatan yang dapat di temukan di kawasan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

UNIVERSITAS Fort De Kock ini beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.11, Manggih Gantiang, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. Kampus ini didirikan pada tanggal 15 Juni 2004 oleh Yayasan Pendidikan Fort De Kock.

STIKES Fortr De Kock bergerak di bidang ilmu kesehatan dan mengelola sebanyak 3 program studi atau jurusan. Jurusan atau program studi yang dikelola oleh UNIVERSITAS Fort De Kock adalah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Keperawatan (Strata I)
  3. Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat (Strata I)
Untuk melanjutkan eksistensinya, menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini, UNIVERSITAS Fort De Kock kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran sesuai jadwal pendaftarannya.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru UNIVERSITAS Fort De Kock ini terletak di kampus UNIVERSITAS Fort De Kock tersebut yang berada di Jl. Soekarno Hatta No.11, Manggih Gantiang, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan langsung disini atau juga bisa ditransferkan ke rekening kampusnya. Untuk informasi teknik dalam penerimaan mahasiswa baru UNIVERSITAS Fort De Kock seperti jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagainya silahkan konsultasikan pada panitia atau staff bagian penerimaan mahasiswa baru ini yang dapat di temukan di kampus STIKES Fort De Kock tersebut.

Selain itu anda juga dapat menanyakan tentang biaya pendidikan atau uang kuliah di UNIVERSITAS Fort De Kock dan sistem pembayarannya pada panitia penerimaan mahasiswa baru UNIVERSITAS Fort De Kock tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi UNIVERSITAS Fort De Kock 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Fort De Kock 2024-2025"