Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STTR CEPU 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STTR Cepu) Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STTR CEPU) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI RONGGOLAWE CEPU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STTR Cepu) Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu atau disingkat STTR Cepu merupakan salah satu kampus swasta yang berkedudukan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. STTR Cepu ini beralamat di Jl. Kampus Ronggolawe No.1, Mentul Indah, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Perguruan tinggi ini didirikan pada 2003 dari hasil perubahan bentuk dari ATR Cepu yang dikelola oleh Yayasan Pembina ATR. Perguruan tinggi ini terletak di lokasi yang cukup strategis sehingga membuat perkembangan kampus ini menjadi sangat cepat.

Saat ini saja Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu ini sudah banyak mendapatkan penghargaan dan prestasi baik itu yang diraih oleh kampus tersebut, oleh dosen, ataupun oleh mahasiswa yang dididiknya. Di Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu saat ini terdapat sebanyak 6 Program studi. Program studi atau jurusan tersebut adalah :
  1. Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Sipil (Diploma 3)
  3. Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  4. Program Studi Teknik Listrik (Diploma 3)
  5. Program Studi Teknk Sipil (Strata 1)
  6. Program Studi Teknil Mesin (Diploma 3
Memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu kembali mengajak calon-calon mahasiswa baru untuk bergabung menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini lewat penerimaan mahasiswa baru STTR Cepu tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STTR Cepu ini diselenggarakan dikampus STTR Cepu itu sendiri sebagai tempat pendaftarannya.

Pendaftaran diselenggarakan sesuai jadwal pendaftarannya . Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan cukup mudah dengan mengisi blangko formulir pendaftaran yang dapat diminta kepada panita yang bertugas di lokasi, lalu kemudian menyerahkannya kembali bersama syarat-syarat pendaftaran lainnya sesuai dengan jalur pendaftaran yang diikuti.

Selain itu peserta wajib membayar biaya pendaftaran yang berjumlah sekitar yang dibayarkan langsung pada panitia.Setelah selesai melakukan hal di atas, peserta akan mengikuti serangkaian tes yang sudah disiapkan panitia di tempat tes dan jadwal tes yang diperoleh oleh masing peserta.

Tes atau seleksi tersebut akan menentukan apakah peserta tersebut layak untuk diterima menjadi mahasiswa STTR Cepu atau tidak. Peserta yang lolos nantinya akan diminta untuk melakukan pendaftaran ulang serta melakukan pembayaran biaya kuliah di STTR Cepu sesuai aturan yang berlaku seperti yang telah di informasikan di situs resminya yaitu http://www. sttrcepu. ac. id/. Lewat situs tersebut anda dapat mengakses informasi yang lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STTR Cepu ini termasuk mengenai jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STTR Cepu) Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STTR CEPU 2024-2025"