Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Nganjuk 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP PGRI Nganjuk) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP PGRI NGANJUK) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PGRI NGANJUK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP PGRI Nganjuk) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan 2024-2025 - Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan atau disingkat STKIP PGRI Nganjuk merupakan sebuah kampus swasta yang terletak di Provinsi Jawa Timur, yaitu di Kabupaten Nganjuk.

Alamat STKIP PGRI Nganjuk ini lebih tepatnya lagi adalah di Jl. Abdurahman Saleh VI No.21, Kauman, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kampus STKIP PGRI Nganjuk ini didirikan secara resmi pada tanggal 3 November 1978 oleh Yayasan PGRI sebagai yayasan pengelolanya.

Seperti yang tersurat dalam nama nya, STKIP PGRI Nganjuk merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang bersifat sekolah tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk bidang kependidikan dan keguruan. STKIP PGRI Nganjuk bertujuan untuk mencetak calon-calon guru berkualitas dan profesional untuk mendidik anak-anak bangsa kedepannya. Saat ini di STKIP PGRI Nganjuk dibuka sebanyak 5 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  2. Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata I)
  3. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata I)
  4. Program Studi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan (Strata I)
  5. Program Studi Pendidikan Sains (Strata I)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, STKIP PGRI Nganjuk pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama STKIP PGRI Nganjuk dengan menjadi mahasiswa kampus itu. Kesempatan tersebut terbuka dengan adanya penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Nganjuk tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran pada sekitar bulan Februari dan ditutup sekitar bulan Agustus.

Untuk dapat diterima menjadi salah satu mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk, anda harus dapat membuktikan kemampuan anda dengan lolos dari serangkain tes yang diberikan pihak kampus pada jadwal tes dan tempat tes yang sudah ditentukan.

Bagi anda yang berminat, anda dapat mengantarkan syarat-syarat pendaftaran anda, formulir pendaftaran yang sudah anda isi dan sejumlah biaya pendaftaran ke tempat pendaftaran yang terletak di kampus STKIP PGRI Nganjuk tersebut.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Nganjuk tahun 2024-2025 termasuk rincian biaya pendidikan dan jadwal pendaftaran ulang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi situs resminya di http://stkipnganjuk. ac .id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP PGRI Nganjuk) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Nganjuk 2024-2025"