Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Rajawali 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Rajawali 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Rajawali

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Institut Kesehatan Rajawali 2024-2025 - Institut Kesehatan Rajawali adalah sebuah perguruan tinggi milik swasta yang terdapat di kawasan Provinsi Jawa Barat, yakni di Kota Bandung.

Alamat Institut Kesehatan Rajawali adalah di Jl. Rajawali Barat No.38, Bandung, Jawa Barat. Lembaga pendidikan tinggi ini didirikan pada tanggal 28 Agustus 2008 dan bergeral dibidang pendidikan kesehatan. Selain memiliki fasilitas yang lengkap serta tenaga dosen yang kompeten, disiplin dan profesional, Institut Kesehatan Rajawali juga menjalin kerjasama dengan berbagai instansi untuk meningkat mutu pelayanan pendidikan dan prospek dari lulusannya. Hal ini membuat kampus yang berumur kurang dari 10 tahun ini berkembang begitu cepat. Saat ini di Institut Kesehatan Rajawali dikelola sebanyak 5 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Analisis Kesehatan (Diploma 3)
  4. Program Studi Analisis Kesehatan (Diploma 4)
  5. Program Profesi Ners (Profesi)
Keunggulan-keunggulan dari Institut Kesehatan Rajawali ini ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat untuk mempercayakan putri-putrinya untuk berkuliah diperguruan tinggi. Sebagai respon dari hal ini, Institut Kesehatan Rajawali kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru yang dibuka jadwal pendaftarannya melalui beberapa gelombang pendaftaran ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran untuk calon mahasiswa barunya yang memenuhi syarat pendaftaran.

Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Institut Kesehatan Rajawali ini ditetap di Kampus Institut Kesehatan Rajawali atau bagi yang berhalangan dapat melakukan pendaftaran online melalui http://www. rajawali ac. id/.

Untuk biaya pendaftarannya, dapat dibayarkan secara langsung atau melalui transfer pada bank-bank yang ditunjuk. Penerimaan mahasiswa baru Institut Kesehatan Rajawali memberikan serangkaian seleksi atau tes pada peserta yang mendaftar yang diadakan pada tempat tes dan jadwak yang sudah disediakan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Institut Kesehatan Rajawali ini dan juga info tentang jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran uang kuliah bisa anda pelajari di http://www. rajawali ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Rajawali) Institut Kesehatan Rajawali 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Kesehatan Rajawali 2024-2025"