Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UYM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UYM) Universitas Yatsi Madani 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UYM)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UYM) Universitas Yatsi Madani 2024-2025 - Universitas Yatsi Madani merupakan sebuah perguruan tinggi swasta bidang pendidikan kesehatan yang terletak disalah satu kota besar di Provinsi Banten yaitu Kota Tanggerang.

Alamat Universitas Yatsi Madani ini tepatnya adalah di Jl. Raya Prabu Siliwangi KM 3, Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Perguruan tinggi ini resmi didirikan tepat pada tanggal 12 April 2006 dan belum lama ini dikabarkan telah selesai membangun kampus barunya.

Pembangunan gedung kampus baru ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Universitas Yatsi Madani dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kesehatan sebaik mungkin dan mendapat pengakuan sebagai salah satu sekolah tinggi ilmu kesehatan terbaik diwilayahnya. Di Universitas Yatsi Madani saat ini terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Untuk menberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat untuk melanjutkan pendidikan nya kejenjang yang lebih tinggi bersama kampus ini, Universitas Yatsi Madani kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Yatsi Madani diselenggarakan dalam beberapa bulan dan juga mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang tersedia.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Yatsi Madani ini biasanya menggunakan sistem one day service. Sistem penerimaan mahasiswa baru one day service ini memberikan kemudahan pada peserta untuk cukup sekali saja datang ketempat pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, membayar biaya pendaftaran,sekaligus melaksanakan tes.

Hasil tes ini akan diumumkan pada hari itu juga dan peserta dapat langsung melaksanakan pendaftaran ulang setelahnya. Jadi peserta tidak harus menunggu dan berulangkali datang kekampus Universitas Yatsi Madani ini untuk mengurus prosedur penerimaan mahasiswa baru Universitas Yatsi Madani baik itu menunggu jadwal tes dan tempat tes, maupun pendaftaran ulang untuk membayar biaya pendidikan atau uang kuliah. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Yatsi Madani tahun ajaran 2024-2025 dapat anda ikuti di http://www. uym. ac. id/ yaitu situs resmi kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UYM) Universitas Yatsi Madani 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UYM 2024-2025"