Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Prasetiya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Prasetiya Mulya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIV-PRASETIYA MULYA) UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Prasetiya Mulya 2024-2025 - Universitas Prasetiya Mulya adalah salah satu perguruan tinggi yang bersifat swasta dan terletak di DKI Jakarta. Universitas Prasetiya Mulya tepatnya mempunyai alamat di Jl. R. A. Kartini, Cilandak Barat, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kampus ini sudah dirintis sejak tahun 1982, namun peningkatan statusnya menjadi Universitas Prasetiya Mulya baru tercapai pada tanggal 17 Maret 2016. Tercapainya cita-cita mendirikan perguruan tinggi berlevel universitas, tak membuat pihak pengelola Universitas Prasetiya Mulya yaitu Yayasan Prasetiya Mulya berpuas diri.

Peningkatan terus menerus dilakukan untuk membuat universitas ini lebih baik kedepannya baik dalam segi sarana dan prasarana maupun mutu pelayanan pendidikan dan kualitas lulusannya. Di Universitas Prasetiya Mulya saat ini terdapat sebanyak 2 Fakultas yaitu:

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

  • Program Studi Manajemen (Strata 2)
  • Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  • Program Studi Desain Produk (Strata 1)
  • Program Studi Ekonomi (Strata 1)
  • Program Studi Hukum Bisnis (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
  • Program Studi Matematika (Strata 1)

FAKULTAS STEM

  • Program Studi Pariwisata (Strata 1)
  • Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak (Strata 1)
  • Program Studi Rekayasa Sistem Komputer (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Energi Terbarukan (Strata 1)
  • Program Studi Teknologi Pangan (Strata 1)
Untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang diyakini cukup banyak yang menargetkan untuk masuk menjadi mahasiswa kampus ini, Universitas Prasetiya Mulya kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Pada penerimaan mahasiswa baru ini Universitas Prasetiya Mulya juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dibuka secara bertahap sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing. Karena kouta yang dapat ditampung oleh Universitas Prasetiya Mulya ini cukup terbatas, maka bag anda yang ingin berkuliah di perguruan tinggi ini, silahkan untuk segera melakukan pendaftaran sesuai prosedur pendaftaran yang berlaku.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya ini pun dapat dilakukan dengan mudah karena sudah menerapkan sistem online yang tentunya memberikan kemudahan bagi para peserta khususnya yang berdomisili agak jauh dari lokasi kampus yang ditetapkan sebagai tempat pendaftaran.

Pendaftaran online tersebut dapat dilakukan di situs http://www. prasetiyamulya. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat disana serta mengirimkan syarat-syarat pendaftarannya. Seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya bagi yang memilih jalur tes menggunakan tes tertulis yang diadakan di tempat tes dan jadwal tes yang dibagikan pada peserta.

Hasil tes ini nantinya akan diumumkan selang beberapa hari setelah tes selesai dilaksanakan dan bagi yang lolos akan diminta untuk melakukan pendaftaran ulang di jadwal pendaftaran ulang yang juga sudah ditetapkan.

Pendaftaran ulang ini berfungsi untuk melakukan konfirmasi ketersediaan peserta untuk menjadi mahasiswa resmi Universitas Prasetiya Mulya dengan melengkapi dokumen-dokumen mahasiswa yang diminta dan membayar uang kuliah dan uang masuk di Universitas Prasetiya Mulya sejumlah yang dapat di lihat di http://www. prasetiyamulya. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIV-Prasetiya Mulya) Universitas Prasetiya Mulya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Prasetiya 2024-2025"