Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Pelita Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Pelita Bangsa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Pelita Bangsa

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Pelita Bangsa 2024-2025 - Universitas Pelita Bangsa terletak di Kawasan Bekasi, Jawa Barat tepatnya di alamat Ruko Bekasi Mas Blok D 21-22, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Universitas Pelita Bangsa ini merupakan perguruan tinggi swasta yang bergerak di bidang pendidikan ilmu ekonomi. Kampus ini didirikan pada tanggal 19 Mei tahun 2000 oleh Yayasan Pelita Bangsa. Pendirian Universitas Pelita Bangsa diharapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan salah satu sektor sentral dalam kehidupan masyarakat yakni sektor ekonomi dengan melahirkan tenaga-tenaga ahli ekonomi yang handal dan dapat dipercaya. Di Universitas Pelita Bangsa saat ini terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi yang dijalankan. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma III)

Kemudian untuk kembali melanjutkan partisipasinya didunia pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, menjelang masuknya tahun ajaran 2024-2025 ini Universitas Pelita Bangsa kembali membuka penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru STIE Pelita Bangsa ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dan jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran pula.

Tempat pendaftarannya adalah di kampus Universitas Pelita Bangsa itu sendiri dan pendaftaran dapat dilakukan disini atau melalui pendaftaran online di http://www. pelitabangsa. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia disana atau dapat juga diminta pada panitia dengan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Tes tertulis yang menentukan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Pelita Bangsa ini dilaksanakan sesuai jadwal tes dan tempat tes yang sudah disediakan pula oleh Universitas Pelita Bangsa. Pengumuman hasil dari tes ini akan diumumkan dalam beberapa hari setelah tes di selenggarakan. Bagi yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan sebelumnya.

Peserta yang lolos juga sudah dapat melakukan pembayaran biaya kuliah sesuai jumlah dan metode pembayaran yang sah. Informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Pelita Bangsa ini dapat anda akses melalui situs resmi nya di http://www. pelitabangsa. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Pelita Bangsa 2024-2025

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Pelita Bangsa 2024-2025"