Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas PGRI Jember 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas PGRI Jember 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS PGRI JEMBER

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas PGRI Jember 2024-2025 - Universitas PGRI Jember merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berwujud universitas yang terletak di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Alamat dari Universitas PGRI Jember ini adalah di Jl. Jawa No.10, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur dengan kode pos 68121. universitas yang dikelola Yayasan PGRI Jember ini didirikan pada tanggal 20 September 1979. Universitas PGRI Jember sudah mengalami beberapa kali turun naik dalam dunia pendidikan tinggi dan bahkan sempat di non aktifkan sementara lalu kemudian di aktifkan kembali pada tahun 2015 ini.

Namun dalam segi kualitas dan nama baik, Universitas PGRI Jember sudah tidak perlu diragukan lagi. Universitas PGRI Jember sudah banyak mencetak sarjana-sarjana pendidikan dari berbagai bidang pengetahun yang sebagian yang menjadi calon guru profesional dan juga bermutu. Saat ini Universitas PGRI Jemberr menyelenggarakan pendidikan tingginya untuk 9 program studi atau jurusan. Program studi atau jurusan tersebut dikelola dalam 3 buah Fakultas berikut ini :

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Teknologi pembelajaran (Strata 1)
  • Program Studi Bimbingan Konseling (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Luar Biasa (Strata 1)

FAKULTAS MATEMATIKA DAN IPA

  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)

FAKULTAS ILMU PENGETAHUAN SOSIAL

  • Program Studi Pendidikan Ekonomi (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Sejarah (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas PGRI Jember kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Universitas PGRI Jember ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat menjadi tenaga pendidik dan melanjutkan pendidikannya di jenjang pendidikan tinggi bersama Universitas PGRI Jember ini.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas PGRI Jember biasanya memiliki jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran dalam rentangan bulan April hingga September. Disediakan pula beberapa jalur pendaftaran mulai dari yang menggunakan sistem seleksi melalui tes sampai yang menggunakan sistem seleksi nilai akademik dan prestasi.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui 2 metode yaitu secara offline ditempat pendaftaran atau pendaftaran online di halaman http://www. ikipjember. ac. id/. Setelah melakukan pendaftaran, anda dapat membayarkan biaya pendaftaran melalui tranfer di bank yang ditunjuk oleh pihak kampus ke rekening resmi kampus Universitas PGRI Jember tersebut.

Selanjutnya untuk informasi jadwal tes, tempat tes, jadwal pengumuman hasil tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya silahkan kunjungi halaman resmi kampus Universitas PGRI Jember di http://www. ikipjember. ac. id/. Untuk biaya pendidikannya, Universitas PGRI Jember tidak membebankan uang kuliah yang mahal. Biaya kuliahnya sangat terjangkau dan juga terdapat banyak beasiswa bagi anda yang berprestasi. Detail mengenai hal ini, tentu juga dapat anda akses melalui halaman resmi kampus Universitas PGRI Jember tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas PGRI Jember 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas PGRI Jember 2024-2025"