Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Mandiri Gresik 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Mandiri Gresik) Akademi Kebidanan Mandiri Gresik 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID MANDIRI GRESIK) AKADEMI KEBIDANAN MANDIRI GRESIK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Mandiri Gresik) Akademi Kebidanan Mandiri Gresik 2024-2025 - Akademi Kebidanan Mandiri Gresik atau disingkat AKBID Mandiri Gresik merupakan salah satu kampus yang terletak di kawasan Gresik, Jawa Timur. Alamat dari AKBID Mandiri Gresik ini adalah di Jl. KH. Syafi'i 15, Dahan Rejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kampus ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dan menyelenggarakan pendidikan tinggi bagian ilmu kebidanan. Lulusan AKBID Mandiri Gresik diharapkan dapat menjadi tenaga bidan yang berkompeten dan profesional sehingga bisa membantu peningkatan sektor kebidanan di Gresik. Saat ini di AKBID Mandiri Gresik terdapat sebanyak 1 jurusan, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKBID Mandiri Gresik terus berusaha untuk melanjutkan eksistensinya di dunia pendidikan tinggi dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 ini, AKBID Mandiri Gresik telah menyiapkan beberapa Jalur pendaftaran baik itu berupa jalur pendaftaran tanpa tes atau pun yang mengunakan tes.

Masing-masing jalur pendaftaran tersebut tentunya mempunyai persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Mandiri Gresik. Pendaftaran sendiri dapat dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus AKBID Mandiri Gresik tersebut.

Selain untuk melakukan pendaftaran, anda dapat mengunjungi kampus AKBID Mandiri Gresik tersebut untuk mendapatkan berbagai informasi penting yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Mandiri Gresik ini.

Baik itu berupa informasi mengenai pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya pedaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendidikan di AKBID Mandiri Gresik, informasi tempat tes penerimaan mahasiswa baru AKBID Mandiri Gresik dan lain sebagainya. Oleh karena itu kami menyarankan pada anda yang ingin mendaftar pada penerimaan mahasiswa baru AKBID Mandiri Gresik ini untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pihak kampus AKBID Mandiri Gresik agar anda paham dan tidak kebingungan ketika mendaftar nanti.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Mandiri Gresik) Akademi Kebidanan Mandiri Gresik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Mandiri Gresik 2024-2025"