Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNRIYO 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNRIYO) Universitas Respati Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNRIYO) UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNRIYO) Universitas Respati Yogyakarta 2024-2025 - Universitas Respati Yogyakarta didirikan pada tahun 2008 dari hasil penggabungan STIKES Respati dan STTI Respati Yogyakarta. Perguruan tinggi ini bersifat milik swasta dan dikelola oleh Yayasan Pendidikan Respati.

Universitas Respati Yogyakarta terdapat di Daerah Istimewa Yogyakarta atau lebih tepatnya di alamat  Jl. Laksda Adisucipto Km. 6,3, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini UNRIYO sudah mempunyai 3 Fakultas dan beberapa jurusan serta program studi yang bernaung didalamnya. Fakultas yang terdapat di Universitas Respati Yogyakarta ini adalah sebagai berikut ini :

  1. Fakultas Sains dan Teknologi
  2. Fakultas Ilmu Kesehatan
  3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi
Ke 3 Fakultas tersebut pada tahun 2024-2025 ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru sebagai bentuk eksistensi dan komitmen Universitas Respati Yogyakarta ini dalam meningkatkan mutu pendidikan. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Respati Yogyakarta adalah sekitar bulan April hingga September untuk jalur  tes.

Selain jalur tes Universitas Respati Yogyakarta juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran lain seperti Jalur Siswa Berprestasi Akademik, Jalur Siswa Berprestasi Non-Akademik dan Jalur Beasiswa Yayasan Respati. Jalur ini menggunakan sistem tanpa tes yang tentunya harus memenuhi berbagai syarat pendaftaran dan melalui prosedur pendaftaranya yang benar.

Uang pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Respati Yogyakarta tahun 2024-2025 ini adalah sekitar yang dibayarkan ditempat pendaftaran bersamaan dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia.

Pendaftaran juga dapat dilakukan secara online dengan fitur pendaftaran online di http://www. respati. ac. id/. Tahapan selanjutnya yang harus diikuti dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Respati Yogyakarta ini khususnya yang mengambil jalur tes adalah mengikuti serangkain tes di kampus UNRIYO sebagai tempat tes pada jadwal tes yang ditentukan.

Kemudian bagi yang lolos, maka berhak untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang dapat anda cari tahu di http://www. respati. ac. id/ yang mana tak lain adalah situs resmi kampus UNRIYO. Selain itu anda juga dapat mengakses situs tersebut untuk mengetahui tentang biaya kuliah atau biaya pendidikan di kampus ini melalui situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNRIYO) Universitas Respati Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNRIYO 2024-2025"