Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIK KEDIRI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIK Kediri) Universitas Kadiri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIK KEDIRI) UNIVERSITAS KADIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIK Kediri) Universitas Kadiri 2024-2025 - Universitas Kadiri atau lebih populer dengan sebutan UNIK Kediri adalah salah satu kampus swasta berbentuk universitas yang terdapat di Kota Kediri, Jawa Timur.

Alamat dari Universitas Kadiri ini adalah di Jl. Selomangleng No. 1, Pojok, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Kampus yang didirikan pada tanggal 1 Oktober 1980 ini termasuk salah satu perguruan tinggi terkemuka dan memiliki banyak peminat.

Hal itu dikarenakan tidak sedikit prestasi dan penghargaan yang sudah diperoleh oleh perguruan tinggi swasta ini baik dibidang akademik maupun akademik. Selain itu juga ditambah dengan gedung perkulihan yang tergolong megah serta sarana prasarana yang memadai namun mematok biaya kuliah yang cukup terjangkau. Saat ini Universitas Kadiri ini sudah mempunyai sebanyak 6 Fakultas dan beberapa jurusan maupun prodi terdaftar dan terakkreditasi. Fakultas-fakultas itu adalah :

FAKULTAS EKONOMI (FE)
    • Program Studi Manajemen
    • Program Studi Ekonomi Pembangunan
      FAKULTAS TEKNIK (FT)
        • Program Studi Teknik Sipil
        • Program Studi Teknik Industri
          FAKULTAS PERTANIAN (FP)
              • Program Studi Budidaya Pertanian
              • Program Studi Sosial Ekonomi Pertanian
                FAKULTAS HUKUM (FH)
                  • Program Studi Ilmu Hukum
                    FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP)
                      • Program Studi Ilmu Administrasi Negara
                        FAKULTAS ILMU KESEHATAN (FIKES)
                                • Program Studi Kebidanan
                                • Program Studi Ilmu Keperawatan
                                • Program Studi Farmasi
                                • Profesi Ners
                                  PROGRAM PASCA SARJANA
                                      • Program Studi Ilmu Administrasi
                                      • Program Studi Ilmu Hukum
                                        Karena banyaknya jumlah peminat dari kalangan calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di perguruan tinggi terkemuka ini, Universitas Kadiri selalu mengadakan penerimaan mahasiswa baru setiap tahunnya, termasuk pada tahun 2024-2025 ini.

                                        Penerimaan mahasiswa baru Universitas Kadiri tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran pada bulan April-Juni untuk gelombang 1, bulan Juni-Agustus Untuk Gelombang 2 dan 3. Pendaftaran dapat dilakukan ditempat pendaftaran yaitu di kampus Universitas Kadiri ini dengan menyerahkan berbagai syarat pendaftaran yang diberikan sesuai jalur pendaftaran yang dipilih peserta.

                                        Selain itu peserta juga diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar . Selain dengan cara langsung ini, pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Kadiri juga dapat dilakukan secara online di http://unik-kediri.ac.id/ dengan mengikuti petunjuk pendaftaran yang ada.

                                        Peserta yang mendaftar pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Kadiri akan diberikan tes tertulis kecuali yang mendaftar melalui jalur prestasi atau beasiswa. Jadwal tes, tempat tes, serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus di atur oleh panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Kadiri ini dan dapat anda ketahui melalui website resminya yaitu di http:// unik-kediri. ac. id/.

                                        Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIK Kediri) Universitas Kadiri 2024-2025.

                                        Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIK KEDIRI 2024-2025"