Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBHI 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung 2024-2025 - Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung yang merupakan kampus swasta terkemuka di daerah Tulungagung, Jawa Timur.

Tepatnya kampus Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung ini terletak di Jl. Mayor Sujadi Tim. No.24, Plosokandang, Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Sejak didirikan pada tanggal 18 Februari 1985 perguruan tinggi besutan Yayasan PGRI ini sudah bertansformasi menjadi perguruan tinggi yang diakui krediabilitasnya sebagai salah satu perguruan tinggi terdepan dalam mencetak sarjana-sarjana pendidikan atau calon guru diwilayahnya.

Pasalnya perguruan tinggi ini telah sukses mencetak banyak guru profesional yang telah berkarir dan mengabdikan diri untuk mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan tujuan profesi guru. Saat ini pun, Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung sudah dipercaya untuk mengelola beberapa jurusan dan program studi bidang pendidikan, yakninya:
  1. Jurusan Pendidikan Teknologi Informasi (Strata I)
  2. Jurusan Pendidikan Matematika (Strata I)
  3. Jurusan Pendidikan Ekonomi (Strata I)
  4. Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  5. Jurusan Pendidikan PKN (Strata I)
  6. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata I)
Ditambah dengan semakin tinggi ini kebutuhan akan tenaga pendidik (Guru) pada saat sekarang ini, Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung menjadi salah satu perguruan tinggi yang ditargerkan oleh calon-calon mahasiswa baru. Oleh sebab itu, tahun 2024-2025 ini, Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru bagi para calon-calon mahasiswa baru tersebut.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung dibuka jadwal pendaftarannya pada bulan Januari hingga September dalam beberapa gelombang pendaftaran. Tak cukup sampai disitu, Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diambil mulai dari jalur beasiswa, jalur prestasi, hingga jalur reguler.

Tentunya setiap jalur pendaftaran yang disediakan ini memiliki syarat pendaftaran hingga kriteria kelulusan masing-masing. Sebagai contohnya, untuk jalur prestasi dan beasiswa dikhususkan untuk calon mahasiswa baru yang memiliki prestasi yang baik yang diseleksi melalui nilai akademik, dan piagam-piagam prestasi yang diraih. Sedangkan untuk jalur reguler yang sering disebut juga jalur tes, seleksi dilakukan melalui ujian atau tes.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi kampus ini di alamat situs http://www. stkippgritulungagung. ac. id/. Selain informasi di atas, disitus tersebut juga sudah tersedia beragam informasi-informasi penting lainnya yang mungkin anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung ini seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah, tempat pendaftaran, biaya pendaftaran dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UBHI 2024-2025"