Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDHARI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNDHARI) Universitas Dharmas Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNDHARI) UNIVERSITAS DHARMAS INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNDHARI) Universitas Dharmas Indonesia 2024-2025 - Perguruan tinggi swasta yang bernama Universitas Dharmas Indonesia atau disingkat UNDHARI terletak di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Alamat dari Universitas Dharmas Indonesia adalah di Jl. Lintas Sumatera Km 18. Koto Padang, Dharmasraya, Sumatera Barat.

Perguruan tingi ini sejatinya baru saja di bentuk pada tahun 2015 ini dari hasil penggabungan beberapa perguruan tinggi yang terdapat di Dharmasraya. Meski pun baru dibentuk, kampus ini ternyata telah meneruskan nama besar yang diusung dari perguruan tinggi asal penggabungannya dan secara cepat berhasil mencuri hati masyarakat Dharmasraya khususnya. Universitas Dharmas Indonesia ini menawarkan 11 Program Studi terbaik yang dikemas dalam dalam 3 Fakultas berikut ini :

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN
      • Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
      • Program Studi Pendidikan Guru PAUD
      • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
      • Program Studi Pendidikan Olahraga
      • Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia
            FAKULTAS ILMU KOMPUTER
                  • Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
                  • Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
                  • Program Studi Teknik Komputer (Diploma 3)
                    FAKULTAS ILMU KESEHATAN
                          • Program Studi Keperawatan (Strata 1)
                          • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
                          • Program Profesi Ners (Profesi)
                            Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Dharmas Indonesia kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru sebagai bentuk eksistensinya dalam dunia pendidikan tinggi. Penerimaan mahasiswa baru yang di buka dalam beberapa jalur serta jadwal pendaftaran.

                            Setiap jalur pendaftaran ini tentunya mempunyai beberapa syarat-syarat pendaftaran yang harus dipenuhi peserta yang ingin mendaftar. Pendaftaran nya sendiri dapat dilakukan di Universitas Dharmas Indonesia ini sebagai tempat pendaftaran, atau juga bisa melalui pendafaran online di http://www. undhari. ac. id/ yang merupakan situs resmi Universitas Dharmas Indonesia ini.

                            Anda juga dapat memantau situs tersebut untuk mendapatkan beberapa informasi penting lainnya tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Dharmas Indonesia ini seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, rincian biaya kuliah, tempat tes, dan lain sebagainya.

                            Selain itu juga perlu rasa anda membaca informasi mengenai beragam program beasiswa yang disediakan kampus Universitas Dharmas Indonesia ini, yang dapat anda ambil dan membantu anda dalam perkuliahan anda.

                            Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNDHARI) Universitas Dharmas Indonesia 2024-2025.

                            Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDHARI 2024-2025"