Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Widya Pratama 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Widya Pratama) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Pratama 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK WIDYA PRATAMA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER WIDYA PRATAMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Widya Pratama) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Pratama 2024-2025 - Perguruan tinggi swasta bernama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Pratama yang biasa disebut dengan STMIK Widya Pratama terletak di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kampus STMIK Widya Pratama ini beralamat di Jl. Patriot No.25, Dukuh, Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Kampus STMIK Widya Pratama ini pertama kali menjalankan pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer adalah pada tanggal 2 Februari 2002, dan masih aktif sampai saat sekarang ini.

STMIK Widya Pratama berada dibawah naungan yayasan yang mendirikannya yaitu Yayasan Pendidikan Widya Pratama yang juga berkedudukan di pekalongan. Meski notabene adalah perguruan tinggi baru, STMIK Widya Pratama bukan lah perguruan tinggi yang kurang berkompetan. Menempati gedung milik sendiri di lokasi yang strategi di Kota Pekalongan.

STMIK Widya Pratama juga memiliki fasilitas lengkap dan cukup memadai untuk menunjang proses belajar dan mengajar di kampus tersebut. Hal itu kemudian menempatkan STMIK Widya Pratama berkedudukan sejajar dengan perguruan tinggi lainnya yang telah berdiri terlebih dahulu. Saat ini pun, STMIK Widya Pratama sudah dipercayai untuk mengelola pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut :
  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  2. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  3. Program Studi Komputerasi Akuntansi (Diploma 3)
  4. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, STMIK Widya Pratama kembali mengajak calon-calon mahasiswa baru untuk bergabung bersama STMIK Widya Pratama dan melanjut pendidikan kejenjang yang lebih tinggi sebagai mahasiswa perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka jadwal pendaftarannya dalam rentangan bulan Februari hingga Agustus selama kouta masih ada. Oleh karena itu bagi anda yang tidak ingin ketinggalan, anda dapat segera mendaftarkan diri anda di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STMIK Widya Pratama tersebut dengan menyerahkan semua syarat-syarat pendaftaran, melengkapi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang anda ikuti.

Selain itu anda juga dapat mengunjungi situs http://www. stmik-wp. ac. id/ untuk melakukan pendaftaran online. Situs http://www. stmik-wp. ac.id/ merupakan satu-satu nya situs resmi STMIK Widya Pratama, sehingga disitus tersebut anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai ketentuan-ketentuan dalam penerimaan mahasiswa baru.

 STMIK Widya Pratama ini seperti rincian biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, dan tata cara pendaftaran. Selain itu juga ada informasi yang bersifat teknis seperti jadwal tes dan tempat tes dan lain sebagainya

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Widya Pratama) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Pratama 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Widya Pratama 2024-2025"