Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik ATMI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK-ATMI-Surakarta) Politeknik ATMI 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLTEK-ATMI-Surakarta)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK-ATMI) Politeknik ATMI 2024-2025 - Politeknik ATMI Surakarta atau juga bisa disingkat POLTEK-ATMI Surakarta merupakan sebuah kampus milik swasta yang terdapat di Kota Surakarta atau disebut juga Solo.

Politeknik ATMI Surakarta ini mempunyai kampus di 2 lokasi dengan kampus utama terletak di alamat Jl. Adi Sucipto Km. 9,5, Blulukan, Colomadu, Kota Surakarta, Jawa Timur. Perguruan tinggi ini sudah berdiri sejak tanggal 1 Januari 1968 dan sampai saat ini tetap berada dibawah naungan Yayasan Karya Bakti Surakarta.Politeknik ATMI Surakarta merupakan lembaga pendidikan tinggi yang berkonsentrasi di pendidikan vokasi bidang manufaktur atau mesin industridan juga mengadopsi model pembelajaran dual system dari negara Jerman dan negara Swiss. Saat ini Politeknik ATMI Surakarta ini sudah mempunyai 3 program studi atau jurusan, yaitu :
  1. Program Studi Teknik Mesin Industri
  2. Program Studi Teknik Mekatronika
  3. Program Studi Teknik Perancangan Mekanik dan Mesin
Untuk tahun 2024-2025 ini Politeknik ATMI Surakarta kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memenuhi banyaknya permintaan para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini seiring dengan terus meningkatnya prestasi kampus. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATMI Surakarta ini tentu saja memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Persyaratan itu di antaranya adalah menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran, dinyatakan lulus pada serangkaian tes pada jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan, melakukan pendaftaran ulang bagi yang lulus tes pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar biaya pendaftaran.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATMI Surakarta ini dibuka pada bulan Januari hingga September yang dibagi pula dalam beberapa gelombang pendaftaran. Selain secara langsung ke tempat pendaftaran, pendaftaran mahasiswa baru ini pun dilakukan secara online di http://www. atmi. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran serta memilih jurusan yang akan diambil dan jalur pendaftaran yang akan diikuti.

Untuk biaya pendidikan atau disebut juga uang kuliah di Politeknik ATMI Surakarta ini jumlah nya tergantung pada jurusan dan jalur pendaftaran yang di ikuti. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATMI Surakarta ini, silahkan kunjungi situs resmi kampus nya di http://www. atmi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK-ATMI) Politeknik ATMI Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik ATMI 2024-2025"