Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIPOL Dharma Wacana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIPOL Dharma Wacana) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dharma Wacana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIPOL DHARMA WACANA) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK DHARMA WACANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIPOL Dharma Wacana) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dharma Wacana 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dharma Wacana atau disingkat STISIPOL Dharma Wacana adalah salah satu perguruan tinggi berstatu milik swasta yang terdapat di Kota Metro, Lampung.

Alamat STISIPOL Dharma Wacana ini tepatnya adalah di Jl. Kananga No. 3 Mulyajati 16C, Metro, Provinsi Lampung. Perguruan tinggi swasta ini termasuk salah satu perguruan tinggi yang dfavoritkan oleh masyarakat Lampung dan diharapkan dapat menjadi perguruan tinggi yang menghasilkan tenaga-tenaga sosial politik yang handal dan dapat membantu pembangunan daerah lampung ini. Saat ini STISIPOL Dharma Wacana mempunyai 1 jurusan yang tengah dikelolanya yaitu Jurusan Ilmu Adminstrasi Negara.

Sebelum masuknya tahun ajaran 2024-2025 ini, STISIPOL Dharma Wacana kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi calon-calon mahasiswa yang ingin mewujudkan keinginannya untuk berkuliah dan menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi terpopuler di Lampung ini.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STISIPOL Dharma Wacana ini dibuka mulai bulan Januari hingga bulan September. Layak nya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lainnya, penerimaan mahasiswa baru STISIPOL Dharma Wacana ini juga memiliki beberapa ketentuan dan syarat pendaftaran serta prosedur pendaftaran yang harus dipenuhi. Ketentuan, syarat, dan prosedur tersebut menyangkut biaya pendaftaran, Jalur Pendaftaran, biaya kuliah atau biaya pendidikan, tempat pendaftaran, alur pendaftaran, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang memiliki pertanyaan dan membutuhkan informasi selanjutnya mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus STISIPOL Dharma Wacana ini, apakah itu menyangkul jadwal tes, tempat tes ataupun jadwal pendaftaran ulang anda dapat menanyakanya secara langsung pada petugas atau pihak kampus tersebut atau dengan meminta brosur nya di alamat kampus STISIPOL Dharma Wacana yang telah kami berikan diatas. Karena hingga saat ini STISIPOL Dharma Wacana belum meluncurkan situs resminya yang dapat menjadi acuan dalam penerimaan mahasiswa baru STISIPOL Dharma Wacana.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIPOL Dharma Wacana) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Dharma Wacana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIPOL Dharma Wacana 2024-2025"