Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPRAM Yogyakarta 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STIPRAM Yogyakarta) Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIPRAM YOGYAKARTA) SEKOLAH TINGGI PARIWISATA AMBARRUKMO YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPRAM Yogyakarta) Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta atau disingkat STIPRAM Yogyakarta adalah sebuah kampus swasta yang terdapat di Kota Yogyakarta, DIY.

Alamat dari STIPRAM Yogyakarta adalah di Jl. Laksda Adisucipto, Km. 5, Sleman, 55281, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perguruan tinggi ini baru didirikan pada tanggal 13 September 2001 oleh Yayasan Ambarrukmo.

Meski tergolong baru, ternyata kampus sudah menjadi salah satu kampus favorit oleh para calon mahasiswa baru. Hal ini dikarenakan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kampus ini seperti mempunyai pola pengajaran yang aktif untuk membuka wawasan dan penalaran sekaligus membangun kemandirian dari mahasiswanya.

Ditambah lagi dengan adanya laboratorium yang lengkap, baik itu berupa laboratorium bahasa, laboratorium komputer maupun laboratorium hotel dan sebagainya. Saat ini juga sudah mempunyai 2 jurusan yang dikelolanya, yaitu :
  1. Jurusan Hospitality (Strata I)
  2. Jurusan Perhotelan (Diploma III)
Untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang diyakini cukup banyak yang mengidam-idamkan untuk berkuliah di kampus ini, STIPRAM Yogyakarta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Pada penerimaan mahasiswa baru ini STIPRAM Yogyakarta juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dibuka sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing. Karena kuota yang tersedia dalam penerimaan mahasiswa baru STIPRAM Yogyakarta tahun 2024-2025 ini hanya untuk 1200 orang, maka bagi anda yang termasuk calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini, silahkan segera melakukan pendaftaran sesuai prosedur pendaftaran yang berlaku.

Penerimaan mahasiswa baru STIPRAM Yogyakarta sebenarnya dapat dilakukan dengan sangat mudah karena sudah menerapkan sistem online, yang tentunya memberikan kemudahan pada peserta. Tempat pendaftaran atau lebih tepatnya tempat pendaftaran online nya adalah di http:// stipram. ac. id/. Disitus tersebut anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran online serta mengunggah beberapa dokumen syarat-syarat pendaftaran.

Tesnya pun dilakukan secara online dengan memberikan keleluasaan bagi anda untuk memilih tempat tes yang anda mau, namun tetap harus di jadwal tes yang ditetapkan. Hasil tes nantinya akan diumumkan disitus resmi STIPRAM Yogyakarta yaitu http:// stipram. ac. id./.

Bagi yang beruntung dinyatakan lolos akan diminta untuk melakukan herregistrasi atau pendaftaran ulang di jadwal pendaftaran ulang yang sudah ditentukan. Untuk mengenai biaya, baik itu biaya pendaftaran dan biaya kuliah, silahkan lihat di situs resmi kampus STIPRAM Yogyakarta yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIPRAM Yogyakarta) Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPRAM Yogyakarta 2024-2025"