Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STiMARYO 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STiMARYO) Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STiMARYO)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STiMARYO) Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta 2024-2025 - Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta atau disingkat STiMARYO merupakan salah satu kampus swasta yang terdapat di Kota Yogyakarta, DIY. Alamat Akademi Maritim Yogyakarta ini adalah di Jl. Magelang KM 4.4, Tromol, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kampus STiMARYO didirikan pada tahun 1964 dan sampai saat terus menerus melahitkan lulusan-lulusan yang kompeten dibidangnya sesuai dengan tujuan kampus tersebut. Selain merupakan lembaga pendidikan, Akademi Maritim Yogyakarta juga merupakan institusi pelatihan atau diklat kepelautan.

Perguruan tinggi memiliki peranan aktif dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan mutu pelayaran dalam negeri sampai saat ini dan terus berkembang secara signifikan baik dalam bidang sarana dan prasarana maupun dalam segi mutu pendidikannya agar terus menjadi perguruan tinggi terdepan diwilayahnya. Hingga sekarang, Akademi Maritim Yogyakarta sudah mempunyai 3 Jurusan, yaitu :

  1. Jurusan Nautika (Diploma III)
  2. Jurusan Teknika (Diploma III)
  3. Jurusan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025, Akademi Maritim Yogyakarta memberikan berita gembira untuk anda yang berencana untuk berkuliah di kampus ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru. Untuk berpartisipasi atau mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta ini tentunya ada beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta ini dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran yang terletak di kampus Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta pada jadwal pendaftaran, lalu kemudian mengisi formulir pendaftaran serta membayar biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Selanjutnya setelah menerima bukti pendaftaran, peserta dihadapkan pada serangkaian tes untuk menguji kelayakan menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta ini. Hasil tes ini akan diumumkan beberapa hari setelah tes selesai dilaksanakan dan bagi yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang secepatnya pada jadwal pendaftaran ulang yang sudah di atur sebelumnya serta sekaligus melakukan pembayaran biaya kuliah di kampus Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta.

Jumlah biaya kuliah ini berbeda-beda setiap jurusan nya karena setiap jurusan sesuai kebutuhan dan kebijakan jurusan tersebut. Keterangan lebih lanjut mengenai hal ini dapat anda baca di web resmi Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta di http://www. stimaryo. ac. id/ melalui browser anda.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STiMARYO) Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STiMARYO 2024-2025"