Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ATS Soroako 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ATS Soroako) Akademi Teknik Soroako 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ATS SOROAKO) AKADEMI TEKNIK SOROAKO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATS Soroako) Akademi Teknik Soroako 2024-2025 - Akademi Teknik Soroako atau disingkat ATS Soroako adalah salah satu kampus swasta yang terdapat di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Alamat dari Akademi Teknik Soroako ini adalah Jl. Sumantri Brojonegoro No. 1, Bandar Lampung, Lampung. Kampus swasta ini telah berdiri sejak tahun 1991 dan didirikan oleh PT Inco Tbk. Perguruang tinggi bidak teknik ini merupakan salah satu perguruan tinggi yang menjadi ujung tombak pendidikan tinggi teknik diantara sedikitnya perguruan tinggi berjenis ini di Kota Bandar Lampung bahkan Provinsi Lampung sekalipun.

Seiring dengan semakin tingginya tuntutan masyarakat konsentrasi pendidikan untuk Jurusan Pemeliharaan dan Perbaikan Mesin yang merupakan satu-satunya jurusan di Akademi Teknik Soroako ditambah menjadi sejumlah 5 konsenrasi jurusan, yaitu :

JURUSAN PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN MESIN
  1. Konsentrasi Pembuatan Sukucadang Mesin
  2. Konsentrasi Gambar dan Desain Mekanik
  3. Konsentrasi Pemeliharaan dan Perbaikan Mesin
  4. Konsentrasi Fabrikasi dan Pengelasan
  5. Konsentrasi Otomotif
Dikarenakan semakin tingginya motivasi masyarakat untuk berkuliah di kampus Akademi Teknik Soroako, pada tahun 2024-2025 ini Akademi Teknik Soroako kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Soroako yang memiliki jadwal pendaftaran pada bulan April hingga Juni ini juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang tentunya dapat diikuti oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan pendaftarannya.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Soroako ini di tempat pendaftaran nya yang terdapat dikampus Akademi Teknik Soroako ini atau dapat juga dilakukan secara online di situs http://ats-sorowako. ac. id/. Situs tersebut merupakan situs resmi Akademi Teknik Soroako yang memuat informasi lengkap tentang penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Soroako ini.

Disana anda juga dapat membaca berbagai informasi lainnya mengenai teknis penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Soroako ini baik itu berupa jadwal tes, tempat tes atau informasi lanjutan seperti jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran uang kuliah.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan pada anda untuk selalu mengakses situs tersebut agar tidak ketinggalan berita atau pengumuman penting perihal penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Soroako ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATS Soroako) Akademi Teknik Soroako 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ATS Soroako 2024-2025"