Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK MEDICOM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMIK Medicom) Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Medicom 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMIK MEDICOM) AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER MEDICOM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMIK Medicom) Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Medicom 2024-2025 - Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Medicom atau disingkat dengan AMIK Medicom merupakan salah satu kampus swasta yang berkedudukan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Alamat kampus AMIK Medicom ini adalah di Jl. Bantam No 12 , Kab. Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Kampus yang sudah berdiri sejak tanggal 17 Januari 2003 ini memang belum lama berpartisipasi dalam dunia pendidikan tinggi, namun hal itu tidak dapat di jadikan patokan kualitas pendidikan di AMIK Medicom ini.

Pengelola AMIK Medicom yaituYayasan Pendidikan Nasional Medicom Medan sangat serius dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi di kampus ini dengan menyiapkan sarana dan prasarana yang siap digunakan untuk menunjang serta mendatangkan tenaga dosen yang kompeten. Hal ini kemudian terbukti dengan semakin bertambahnya jumlah calon mahasiswa yang mendaftar ke perguruan tinggi ini setiap tahunnya. Sebagai informasi saat ini AMIK Medicom mengelola 3 program studi atau jurusan, yaitu :
  1. Jurusan Komputerisasi Akuntansi
  2. Jurusan Manajemen Informatika
  3. Jurusan Teknik Komputer
Pada tahun 2024-2025 ini, AMIK Medicom juga membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali mengajak pemuda dan pemudi bangsa untuk menambah pendidikannya ke jengjang pendidikan tinggi bidang informatika dan komputer di AMIK Medicom ini. Seiring dengan perkembangan kualitas kampus, diperkirakan calon mahasiswa baru yang akan mendaftar diperguruan tinggi ini akan bertambah banyak dari tahun sebelumnya.

Dikarenakan kuota yang terbatas, penerimaan mahasiswa baru AMIK Medicom yang sebenarnya memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Februari hingga Oktober dalam beberapa gelombang pendaftaran ini mungkin saja akan ditutup lebih awal.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat ingin ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru AMIK Medicom ini, harus segera bergegas untuk mendaftarkan diri di tempat pendaftarannya yang bertempat di kampus AMIK Medicom Medan atau melalui pendaftaran online di http://www. medicom. ac. id/.

Peserta juga harus mengikuti ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh AMIK Medicom dalam penerimaan mahasiswa baru ini seperti syarat-syarat pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, jadwal tes, dan lain sebagainya.

Peserta yang tidak mengikuti ketentuan tersebut akan didiskualifikasi dan tidak dapat diterima menjadi mahasiswa AMIK Medicom. Untuk tambahan informasi, AMIK Medicom juga memberika beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta.

Jalur pendaftaran ini nantinya akan berpengaruh pada biaya kuliah yang harus dibayarkan oleh peserta, dan juga berpengaruh pada sistem seleksi yang harus ditempuh. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs resmi AMIK Medicom ini di http://www. medicom. ac. id/ melalui browser anda.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMIK Medicom) Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer Medicom 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK MEDICOM 2024-2025"