Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik AMI Medan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Politeknik AMI MEDAN) Akademi Maritim Indonesia Medan 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik AMI MEDAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Politeknik AMI MEDAN) Akademi Maritim Indonesia Medan 2024-2025 - Akademi Maritim Indonesia Medan atau bila disingkat akan menjadi AMI Medan adalah sebuah perguruan tinggi swasta bidang pendidikan maritim atau kelautan.

Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan beralamat lengkap di Jl. Pertempuran No.125, Pulo Brayan Kota, Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara dan merupakan salah satu kampus yang paling disegani di wilayahnya.

Kampus yang berharap menjadi pusat pendidikan dan pelatihan profesional ini telah mulai membuktikan sepak terjangnya dengan segudang penghargaan dan prestasi yang diraih baik oleh mahasiswanya, dosen pengajar, maupun manajemen atau administrasi kampus ini sendiri. Bukti lainnya adalah keberhasilan kampus ini mendapatkan akreditasi B di semua jurusan yang dikelolanya. Adapun jurusan-jurusan yang dikelola oleh Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan ini adalah :
  1. Jurusan KPN
  2. Jurusan Nautika
  3. Jurusan Teknika
Jurusan-jurusan tersebut termasuk jurusan-jurusan yang memiliki peminat paling banyak bagi pemuda dan pemudi yang ingin berkuliah dibidang maritim. Setali tiga uang dengan hal tersebut, pada tahun 2024-2025 ini Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi calon-calon mahasiswa yang berkeinginan untuk berkuliah dibidang maritim dan menjadikan Akademi Maritim Indonesia Medan sebagai kampus pilihannya.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan ini adalah pada bulan April hinggi Agustus. Peserta penerimaan mahasiswa baru ini akan dilayani langsung di tempat pendaftaran nya yaitu di kampus  Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan.

Peserta diminta untuk membawa kelengkapan berkas-berkas syarat-syarat pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sejumlah yang ditentukan. Selain itu peserta juga diminta untuk mengisi formulir yang telah disediakan serta menentukan jurusan dan jalur pendaftaran yang ingin diikuti. Terdapat sejumlah tes yang harus dijalani oleh peserta untuk dapat diterima menjadi mahasiswa Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan ini.

Tes tersebut antara lain adalah Tes Potensi Politeknik Akademik, Psikotes, Tes Kesamaptaan dan Tes Kesehatan. Tes tersebut sudah di atur jadwal dan tempat tesnya oleh pihak kampus  Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan.

Bagi peserta yang beruntung dinyatakan lolos dari semua tahapan seleksi dipersilahkan untuk melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan sesuai metode yang berlaku. Untuk jadwal pendaftaran ulang dan jumlah biaya kuliah di kampus Politeknik Akademi Maritim Indonesia Medan bisa anda akses di website kampus tersebut yaitu di http://www. politek-amimedan. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Politeknik AMI Medan) Akademi Maritim Indonesia Medan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik AMI Medan 2024-2025"