Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPI Y.A.I 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPI Y.A.I) Universitas Persada Indonesia Y.A.I 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UPI Y.A.I) UNIVERSITAS PERSADA YAYASAN ADMINISTRASI INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPI Y.A.I) Universitas Persada Indonesia Y.A.I 2024-2025 - Universitas Persada Indonesia Y.A.I atau UPI Y.A.I merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik yang terletak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Universitas Persada Indonesia Y.A.I berada dibawah pengelolaan Yayasan Administrasi Indonesia yang merupakan salah satu yayasan terbesar di Indonesia.

Kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I beralamat lengkap di Jl. Salemba Raya No. 7-9A, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Universitas yang didirikan pada tanggal 20 Mei 1985 ini, sekarang telah menjelma dengan cepat nya menjadi salah satu lembaga pendidikan tinggi yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Sebagai bukti perkembangannya, saat ini Universitas Persada Indonesia Y.A.I sudah mempunyai banyak jurusan dan program studi yang terkumpul seluruhnya kedalam 4 Fakultas. Fakultas-fakultas tersebut antara lain :
  1. Fakultas Teknik
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Ilmu Komunikasi
  4. Fakultas Psikologi
Tahun ajaran baru 2024-2025 semakin dekat. Oleh karena itu, Universitas Persada Indonesia Y.A.I kembali membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Persada Indonesia Y.A.I untuk anda semua yang telah menamatkan pendidikan anda di tingkat sekolah menengah atas atau sederajat dan ingin melanjutkan pendidikan anda ke jenjang perguruan tinggi.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Persada Indonesia Y.A.I tahun 2024-2025 ini dibuka dalam 2 Jalur pendaftaran, yaitu untuk Jalur Tes dan Jalur Non Tes. Jadwal pendaftaran dan prosedur pendaftaran di Universitas Persada Indonesia Y.A.I dapat anda pelajari di http://www. yai. ac. id/.

Setelah melakukan pendaftaran secara online atau langsung menuju tempat pendaftaran di kampus UPI Y.A.I, peserta penerimaan mahasiswa baru UPI Y.A.I diminta untuk membayar biaya pendaftaran sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan untuk mendapatkan kartu tanda pendaftaran mahasiswa baru Universitas Persada Indonesia Y.A.I.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi kampus UPI Y.A.I di http://www. yai. ac. id/. Untuk jadwal tes, tempat tes, biaya pendidikan atau biaya kuliah, jurusan di Universitas Persada Indonesia Y.A.I, dan jadwal pendaftaran ulang dapat anda akses di http://www. yai. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UPI Y.A.I) Universitas Persada Indonesia Y.A.I 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPI Y.A.I 2024-2025"