Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UHAMKA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UHAMKA) Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UHAMKA) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF DR HAMKA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UHAMKA) Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka atau disingkat UHAMKA adalah salah satu universitas terkemuka di daerah ibukota Indonesia, Jakarta.

Perguruan tinggi yang lebih tepatnya beralamat di Jl. Limau Keramat Pela Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta berada dibawah naungan perserikatan Muhammadiyah. Universitas ini dibuka sejak tanggal 18 November 1957. UHAMKA adalah perubahan dari PTPG dan saat ini telah menjadi universitas besar yang mempunyai 8 Fakultas yang terdiri dari beberapa jurusan dan program studi. Adapun Fakultas-fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka adalah :
  1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  2. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  3. Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Farmasi dan Sains
  6. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  7. Fakultas Agama Islam
  8. Fakultas Psikologi
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka pada tahun 2024-2025 ini juga membuka penerimaan mahasiswa baru yang tentu saja merupakan saat yang anda tunggu jika anda ingin bergabung menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka adalah pada bulan Januari hingga bulan September. Jalur pendaftaran yang tersedia adalah melalui Jalur Reguler (Jalur Tes) dan Jalur Beasiswa Bidik Kader Berprestasi.

Untuk persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka hampir sama dengan perguruan tinggi lainya. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi http:// uhamka. ac. id/.

Setelah mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar ,- pendaftar Jalur Tes harus dapat melewati berbagai rangkaian tes yang telah disediakan untuk dapat melakukan pendaftaran ulang dan diterima menjadi mahasiswa UHAMKA.

Untuk informasi selengkapnya silahkan menuju http:// uhamka. ac. id/. Untuk mendapatkan informasi biaya pendidikan di Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka silahkan kunjungi http://uhamka. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UHAMKA) Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UHAMKA 2024-2025"