Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dharma Bumiputera 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE DHARMA BUMIPUTERA)  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumiputera 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE DHARMA BUMIPUTERA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI DHARMA BUMIPUTERA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE DHARMA BUMIPUTERA)  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumiputera 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumiputera atau lebih terkenal dengan sebutan STIE Dharma Bumiputera adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta.

Kampus STIE Dharma Bumiputera tepatnya ber alamat di Jl. Warung Jati Barat No.41, RT.2/RW.2, Duren Tiga, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. STIE Dharma Bumiputera berdiri pada tahun 1999 dan dikelola oleh Yayasan Dharma Bumiputera.

Yayasan Dharma Bumiputera adalah yayasan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan pendidikan pada masyarakat khususnya pendidikan bidang asuransi. Pada saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumiputera menjalankan 3 Program Studi Jurusan Ekonomi yang terdiri dari 2 Program Studi Strata I, dan 1 Program Studi Strata II. Program Studi tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Program Studi Magister Manajemen (S2)
  2. Program Studi Akuntansi (S1)
  3. Program Studi Manajemen (S1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumiputera kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini melalui penerimaan mahasiswa baru STIE Dharma Bumiputera 2024-2025.

Syarat pendaftaran mahasiswa baru STIE Dharma Bumiputera hampir sama dengan Persyaratan penerimaan mahasiswa baru lainnya, yaitu antara lain Fotocopy Ijazah, Fotocopy KTP dan lain-lain yang dapat diserahkan ketika pendaftaran ulang saja. Silahkan baca http://www. stiebumiputera. ac. id/ untuk informasi lebih lanjut.

Pada prosedur pendaftaran, pendaftar diminta untuk melakukan pengisian formulir pendaftaran secara online dan dikenakan biaya mengembalian formulir pendaftaran STIE Dharma Bumiputera sebesar  untuk S1 dan  untuk S2. Setelah selesai melakukan pengisian formulir anda akan diberikan jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes mahasiswa baru.

Untuk prosedur pendaftaran selengkapnya STIE Dharma Bumiputera silahkan kunjungi http://www. stiebumiputera. ac. id/. Jadwal pendaftaran biasanya ada dalam 3 gelombang dari bulan januari hingga september. Untuk biaya pendidikan yang diterapkan adalah sesuai dengan jurusan atau program study yang anda ambil di STIE Dharma Bumiputera. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www. stiebumiputera. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE DHARMA BUMIPUTERA)  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Bumiputera 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dharma Bumiputera 2024-2025"